KEDAINEWS.COM – Baru-baru ini, Samsung menjalin kolaborasi menarik dengan RRQ dalam program RRQ MABAR School Roadshow bersama Galaxy A35 5G. Melanjutkan kesuksesan program RRQ MABAR yang telah berjalan sejak 2021, kali ini Samsung memperkenalkan Galaxy A35 5G sebagai smartphone terbaru yang membawa performa semakin awesome dengan dukungan prosesor Exynos 1380 yang meningkatkan CPU hingga 18% dan GPU hingga 15%, sempurna untuk para gamer muda.

Sekolah-sekolah Terpilih dalam RRQ MABAR School Roadshow

Pada bulan Mei 2024, empat sekolah telah dipilih untuk menjadi bagian dari RRQ MABAR School Roadshow bersama Galaxy A35 5G, yaitu:

  1. SMKN 1 Jakarta
  2. SMAS Bunda Hati Kudus Jakarta
  3. SMAS Marsudirini Bekasi
  4. SMAN 12 Jakarta

Para tim pemenang dari sekolah-sekolah tersebut akan mendapatkan sesi coaching dari pemain legenda RRQ, Rivaldi Fatah (RRQ R7), serta 1 unit Galaxy A35 5G untuk masing-masing anggota tim.

Dukungan dari RRQ Fiel

Petra Giovanni, yang lebih dikenal sebagai RRQ Fiel, seorang coach di Team RRQ Hoshi, menyatakan kegembiraannya dengan Galaxy A35 5G. “Aku sangat happy dengan Galaxy A35 5G. Device ini bisa menjadi pilihan terbaik untuk meningkatkan pengalaman gaming kalian dengan gameplay tanpa lag dan grafis yang smooth, bawa pengalaman gaming kamu ke level selanjutnya!” ujarnya.

Tips Gaming dari RRQ Fiel

  1. Bebaskan dari gangguan dan optimalkan: Aktifkan fitur Do Not Disturb dan tutup aplikasi lain yang berjalan di latar belakang untuk fokus penuh pada game.
  2. Atur kontrol gaming senyamanmu: Sesuaikan tata letak dan kontrol dalam game sesuai preferensi pribadi untuk kenyamanan maksimal.
  3. Pakai pengaturan layar terbaik: Manfaatkan layar FHD+ Super AMOLED 6,6 inci dengan kecerahan hingga 1.000 nits dan refresh rate 120Hz untuk pengalaman gaming yang jernih dan smooth.
  4. Banyak berlatih biar makin sempurna: Latihan yang serius dan konsisten adalah kunci menjadi pro player.
  5. Ikut komunitas dan kompetisi: Gabung dengan komunitas online dan ikut turnamen untuk meningkatkan keterampilan dan pengalaman.

Galaxy A35 5G: Performa Gaming yang Maksimal

Galaxy A35 5G hadir dengan performa unggul berkat prosesor Exynos 1380, RAM hingga 8GB, dan penyimpanan internal hingga 256GB. Smartphone ini juga dilengkapi dengan sertifikasi IP67 dan baterai besar 5.000mAh, ideal untuk sesi mabar panjang.

“Samsung Galaxy A35 5G dengan fitur-fitur pendukung gaming-nya yang awesome, akan menambah pengalaman gaming makin menyala dengan prosesor Exynos 1380, layar FHD+ Super AMOLED seluas 6,6 inci dengan brightness hingga 1000 nits, dan baterai besar 5.000mAh,” kata Ricky Bunardi, MX Product Marketing Senior Manager, Samsung Electronics Indonesia.

Promo Istimewa Galaxy A35 5G

Segera dapatkan Galaxy A35 5G dengan harga mulai Rp4.999.000 dalam pilihan warna Awesome Lilac, Awesome Iceblue, dan Awesome Navy. Dapatkan promo istimewa untuk pembelian hingga 6 Juni 2024 berupa free storage upgrade, bonus kuota Axis 125GB untuk 6 bulan, serta voucher GrabFood senilai Rp 100.000.!

Previous post Hierarchy: Kisah Seru di SMA Elite yang Bikin Baper!
Next post Kolaborasi Merck dan Siloam Hospitals: Perluas Pemahaman Multiple Sclerosis di Indonesia