KEDAINEWS.COM/JAKARTA – Xiaomi Indonesia memperkenalkan Redmi 13 sebagai jawaban atas kebutuhan akan kamera berkualitas tinggi dalam genggaman. Tidak hanya sebagai alat pengabadian momen, Redmi 13 menjadi teman setia para kreator konten sosial yang menginginkan tampilan yang semakin “glow up”. Dengan stempel tagline “auto glow up”, Xiaomi menghadirkan smartphone ini sebagai perwakilan kebanggaan teknologi dalam genggaman.

Dibekali dengan kamera utama megapiksel mencengangkan, yakni 108 megapiksel, Redmi 13 memberikan jaminan akan hasil foto yang cerah dan tajam dalam berbagai kondisi pencahayaan. Tidak hanya itu, kamera makro 2 megapiksel turut menyemarakkan pengalaman fotografi dengan detail yang memukau dalam jangkauan close-up.

Fitur unggulan lainnya adalah 3x in-sensor zoom, memungkinkan para pengguna mengabadikan momen dengan beragam framing yang menakjubkan. Tak lupa, kamera selfie 13 megapiksel dengan soft light ring menjadi andalan untuk tampilan wajah yang semakin cerah dan menawan.

Di balik kehebatan kameranya, Redmi 13 juga tidak kalah mengagumkan dalam hal performa. Didukung oleh prosesor MediaTek Helio G91 Ultra yang powerfull, serta kehadiran sistem operasi terbaru Xiaomi, HyperOS, menjadikan pengalaman pengguna semakin menyenangkan dan lancar.

Layar 6,79 inci FHD+ dengan refresh rate 90 Hz memberikan pengalaman visual yang memikat, dilindungi oleh Corning Gorilla Glass untuk ketahanan ekstra terhadap goresan dan benturan. Desain belakangnya yang menggunakan Glass back design menambah kesan mewah pada ponsel ini.

Pengisian daya yang cepat dengan 33 W charger membuat pengguna dapat kembali menggenggam kekuatan penuh Redmi 13 dalam waktu singkat, menjadikan smartphone ini selalu siap menemani segala aktivitas.

Tersedia dalam tiga pilihan warna yang menawan, Sandy Gold, Ocean Blue, dan Midnight Black, serta didukung dengan sertifikasi IP53 yang membuatnya tangguh terhadap debu dan cipratan air, Redmi 13 menjadi pilihan yang tak bisa diabaikan.

Dengan dua varian yang menarik, Redmi 13 memberikan fleksibilitas kepada pengguna. Varian RAM 8 GB dan penyimpanan 128 GB dijual seharga Rp 1,999 juta, sedangkan varian RAM 8 GB dan penyimpanan 256 GB dibanderol Rp 2,199 juta.!

Previous post Prioritaskan Pelayanan Publik, PLN Pulihkan Gangguan Listrik di Sumsel, Jambi, dan Bengkulu
Next post Krisdayanti Serius Maju di Pilkada 2024, Siap Bangun Kota Batu