KEDAINEWS.COM – Nasi menjadi salah satu hidangan pokok bagi sebagian besar orang Indonesia, tentu keberadaan rice cooker untuk kemudahan mengolah nasi ini sangat dibutuhkan. Semakin ke sini, rice cooker semakin bervariatif saja, bahkan dibekali banyak fitur canggih. Dapatkan rice cooker low carbo berkualitas untuk kemudahan menanak nasi lebih pulen.

LocknLock menjadi salah satu brand yang menghadirkan sederet pilihan produk rice cooker handal, mulai dari rice cooker biasa hingga yang dirancang low carbo.

Kamu bisa memilih produk sesuai kebutuhan masing-masing, semua rice cooker yang dihadirkan mampu menanak nasi secara lebih pulen dan handal loh.

Untuk rice cooker low carbo cocok banget untuk kamu yang saat ini sedang ingin diet atau memulai pola makan lebih sehat.

Jika tertarik untuk menggunakannya, berikut 3 rekomendasinya.

 

 

 

1. LocknLock Low Sugar Mini Rice Cooker EJR821LVOL

Cocok temani pola hidup sehatmu,LocknLock Low Sugar Mini Rice Cooker EJR821LVOL siap menjadi salah satu andalan dapur.

Dirancang sebagai produk low carbo, rice cooker ini diklaim mampu mengurangi kadar gula pada nasi yang dimasak hingga 55 persen.

Jadi, rice cooker ini sangat cocok bagi kamu yang sedang ingin mengurangi kadar gula ataupun menjaga gula pada makanan.

Untuk kapasitasnya hingga 2 liter atau setara dengan beras 6 cups. Dirancang pula dengan sensor touch control serta tutup aluminium dapat dilepas dan dibersihkan.

Panel full IMD dengan 4 digital display juga untuk kemudahan.

Dapat digunakan untuk membuat nasi rendah kalori, sup, bubur dan mengukus, produk berdaya 400 watt ini dibanderol kisaran Rp 1.290.000 dan diskon Rp 645 ribuan saja.

 

2. LocknLock Smart Low Carbo Rice Cooker 5L EJR353BLK

Masih dengan produk low carbo, LocknLock Smart Low Carbo Rice Cooker 5L EJR353BLK memiliki kelebihan yang mampu mengurangi kadar gula pada nasi yang dibuat sebanyak 55 persen juga loh.

Untukmu yang ingin menikmati nasi yang lebih sehat, maka produk ini terpat menjadi pilihan terbaik.

Ditambah lagi dengan adanya pan untuk mengukus membuat rice cooker ini tidak hanya untuk memasak nasi tapi bisa juga digunakan untuk membuat makanan dengan cara di kukus.

Produk ini dirancang dengan tampilan panel LED dengan pengaturan waktu digital.

Lapisan dalam pot anti lengket sehingga permudah proses pembersihan.

Bisa digunakan untuk memasak bubur, sup, kukusan atau kue didukung dengan kapasitas super besar, mudah sajikan bagi keluarga.

Berdaya 900 watt, harga asli produk ini kisaran Rp 1.450.000 dan diskon Rp 725 ribuan saja.

Baca juga: Review MITO Rice Cooker Mini Digital R11, Cara Modern Masak di Dapur Mungil

 

3. LocknLock Smart Low Sugar Rice Cooker 5L EJR354BLK

Tak kalah handal dan berkapasitas besar, LocknLock Smart Low Sugar Rice Cooker 5L EJR354BLK ini mempermudahmu menyajikan nasi lebih sehat sekaligus beragam menu lezat lain.

Produk ini juga diklaim dapat mengurangi kadar gula pada nasi yang dimasak hingga 55 persen.

Kapasitas hingga 5 liter, tergolong besar membuat kamu dapat membuat nasi dengan volume yang banyak dalam sekali proses memasak.

Fungsi digital yang dimiliki membuat proses memasak jauh lebih cepat. Pengaturan waktu dan mode masak terasa super mudah, tinggal tekan saja.

Jika tertarik memilikinya, harga asli produk ini kisaran Rp 1.750.000 dan diskon Rp 875 ribuan saja.

Previous post Ini Dia Penyebab Mobil Terios Facelift Lebih Murah Dari Rush
Next post Demokrat dan PDIP Segera “Berdamai”?