KEDAINEWS.COM – Pengurus Asosiasi Pengelola Pusat Belanja Indonesia (APPBI) DPD Sumsel periode Tahun 2023 resmi dilantik oleh Ketua Umum APPBI, Alphonzus Widjaja di atrium PIM.

Untuk Ketua APPBI DPD SUMSEL Periode Tahun 2023 dijabat, Ongky Prastianto, Wakil Ketua (Agus Ekawani), Sekretaris Jendral (Imelda), Bendahara (Dian Rahmi), Kabid Event & Komunitas (Wendy Ansa), Kabid Digital (Heru Ade Darlian), Kabid Humas (Intan Indirayana) dan Kabid Organisasi (Yudie).

Ketua Umum APPBI, Alphonzus Widjaja menjelaskan, APPBI berdiri sejak September 1998 merupakan organisasi non-profit yang beranggotakan pemilik pusat belanja di seluruh Indonesia.

Secara bersama-sama, kami menjalin hubungan antar anggota, pemerintah, dan pihak lain yang berhubungan dengan pusat belanja melalui komunikasi dan kerjasama dalam menyukseskan perekonomian dan pembangunan nasional.

“Dengan dicabutnya status pandemi Covid-19 oleh Presiden RI, Jokowi itu artinya tanda-tanda kehidupan normal telah kembali seperti sebelum pandemi. APPBI saat ini beranggotakan 400 anggota, untuk kelas menengah atas sekitar 5 %, status menengah sekitar 34 % dan selebihnya sekitar 60 %. Masih banyak peluang pusat perbelanjaan untuk dibangun terutama di luar Pulau Jawa dan Bali,”tuturnya.

Sementara itu Ketua APPBI DPD Sumsel,Ongky Prastianto menjelaskan, APPBI DPD SUMSEL menaungi beberapa mall yaitu Palembang Icon, Palembang Square Mall, Palembang Square Extension, PTC Mall, Palembang Indah Mall, Internasional Plaza, OPI Mall, Lippo Linggau, Citimall Baturaja, Citimall Prabumulih dan Citimall Lahat.

Previous post Ini 6 Generasi Manusia, Kamu Masuk Kelompok Mana?
Next post Beli Hewan Kurban Makin Mudah Pakai OCTO Clicks