18 May 2024

Astra Motor Sumsel Apresiasi Konsumen Setia Honda

KEDAINEWS.COM – Astra Motor Sumsel selaku Main Dealer Sepeda Motor Honda di wilayah Sumatera Selatan memberikan apresiasi bagi para konsumen setia Honda.

Hal ini bertepatan dengan momen jelang Hari Raya Idul Fitri 1443 H yang menjadi momen tepat untuk menjalin silaturahim yang lebih dekat dengan sebagai wujud ungkapan terima kasih bagi para konsumen yang sudah mempercayakan kebutuhan alat transportasi dengan memilih sepeda motor Honda.

Berbagai rangkaian acara meliputi kegiatan vaksinasi bersama Polres Banyuasin dan Dinas Kesehatan Kabupaten Banyuasin pada tanggal 16 – 23 April 2022 di OPI Mall.

Total peserta yang mengikuti vaksinasi ini adalah 219 orang yang terdiri dari 11 orang penerima dosis 1, 23 orang penerima dosis 2 dan 167 orang penerima dosis 3 (booster).

Selain itu Astra Motor Sumsel juga memberikan paket parcel sembako kepada 8 konsumen setia yang diserahkan secara langsung oleh manajemen Astra Motor Sumsel ke rumah konsumen.

Turut hadir membagikan paket parcel sembako Arnanto Gunara selaku Kepala Wilayah Astra Motor Sumsel dengan seluruh Manajemen Astra Motor Sumsel.

“Kami merasa senang dapat berkunjung secara langsung ke konsumen setia kami. Sebagai bentuk rasa terima kasih dan apresiasi kami telah setia kepada Honda, ungkap Rita Kusuma selaku Customer Care Manager Astra Motor Sumsel

Selain membagikan parcel kepada konsumen setia Honda, Astra Motor Sumsel juga menggelar Buka Bersama dengan para konsumen setia Honda yang berlangsung di Hotel Santika pada Jumat, 22 April 2022.

“Astra Motor Sumsel tentunya ingin selalu dekat dengan para konsumen setia Honda. Melalui kegiatan buka bersama ini, kami senantiasa berharap silahturahmi yang baik dapat terus terjalin,” tutup Rita.

Previous post Vicks Indonesia Hadirkan Vicks Formula Jahe Madu
Next post Ternyata Ini Alasan Knalpot Motor di Sebelah Kanan