KEDAINEWS.COM – Heboh rencana pertemuan antara Ketua DPP PDIP Puan Maharani dengan Ketua Umum Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) diklaim tak sekadar bakal membahas Pilpres 2024. Bakal pertemuan ini juga disinyalir banyak pihak sudah mendapat restu dari Megawati selaku ketua umum PDIP.

“Rencana pertemuan dan tawaran kerja sama tersebut, tidak sekedar membicarakan kontestasi Pilpres 2024. Tetapi lebih dari itu, juga dapat berdiskusi tentang berbagai permasalahan bangsa, demi terwujudnya Indonesia yang bersatu, maju, adil, demokratis, dan sejahtera,” kata Sekjen Partai Demokrat Teuku Riefky dalam keterangan tertulis, Minggu (11/6).

Ia mengatakan partainya menyambut baik rencana silaturahmi tersebut. Riefky menyebut keduanya merupakan dua pemimpin muda.

“Dalam kapasitasnya sebagai dua pemimpin muda, yang menatap masa depan, dan hari esok yang lebih baik, untuk bangsa dan negara kita bersama,” katanya.

Sebelumnya, Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto menyebut ada rencana Ketua DPP PDIP Puan Maharani bertemu dengan Ketua Umum Partai Demokrat AHY.

Beberapa hari belakangan, PDIP membuka diri untuk bekerja sama dengan Demokrat dalam pilpres. AHY pun disebut masuk bursa cawapres Ganjar Pranowo.

Demokrat dan PDIP terlihat berbeda jalan sejak SBY mendirikan partai demokrat. Namun semua pihak menunggu kabar pertemuan kedepan apakah akan menjadi rekonsiliasi politik baru atau hanya pepesan kosong jelang pilpres 2024.

 

Previous post Suzuki Engage Lebih Murah dari Innova Zenix ?
Next post Pizza Marzano Hadirkan 17 Menu Baru Moment Rayakan Hari Jadi ke-17