KEDAINEWS.COM – Ketua DPP PDIP sekaligus Ketua DPR RI Puan Maharani dilaporkan akan bertemu dengan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) usai ramai penjajakan kerja sama kedua partai.

Rencana pertemuan itu terlontar dari Sekretaris Jenderal PDIP Hasto Kristiyanto usai menghadiri peresmian kapal rumah sakit di Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta Utara, Sabtu (10/6).

“Nanti, Mbak Puan akan bertemu dengan Mas AHY untuk melakukan dialog, tetapi kami menghormati etika politik,” ujar Hasto. Namun, dia tak memberikan lebih rinci waktu dan agenda pertemuan tersebut.

“Ya nanti, kan abis peresmian kapal rumah sakit Laksamana Malahayati, jadwal-jadwal di DPR, nanti kita lihat,” ujar dia.

Hasto lalu mengatakan PDIP menghormati partai-partai yang sudah membentuk kerja sama. Namun, Hasto tak menampik bahwa dialog merupakan bagian penting untuk menjalin kerja sama.

“Kita bisa berbeda secara politik, tetapi ketika ada ruang-ruang dialog apalagi untuk kepentingan rakyat, bangsa, dan negara itu merupakan hal yang positif,” ujar Hasto.

Previous post Rice Cooker dari LocknLock Menanak Nasi Rendah Gula
Next post Fakta Alasan Jusuf Hamka Ngotot Pemerintah Bayar 800 Milyar