KEDAINEWS.COM – Seorang mahasiswa Telkom University ditemukan meninggal dunia di sebuah kamar kontrakan di Desa Sukapura, Kecamatan Dayeuhkolot, Kabupaten Bandung. Kapolsek Dayeuhkolot, Kompol Suyatno, mengungkapkan bahwa mahasiswa tersebut, yang berinisial MJI, ditemukan oleh temannya pada Minggu, 2 Juni 2024, pukul 21.00 WIB.

Menurut keterangan, dua teman korban, RS dan AA, datang ke kamar kontrakan tersebut untuk mengembalikan helm yang dipinjam dari korban. Ketika mereka mengetuk pintu dan tidak mendapat jawaban, mereka mencoba melihat ke dalam kamar dari pagar dan mendapati korban tergantung di pintu.

“Diperkirakan korban telah melakukan aksi bunuh diri sejak siang hari. Saat ditemukan, kondisinya sudah kaku,” kata Suyatno pada Senin, 3 Juni 2024.

Dari hasil penyelidikan awal, polisi tidak menemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Selain itu, ditemukan dua pucuk surat yang ditujukan kepada orang tua dan seorang temannya di atas meja dalam kamar kontrakan.

Surat-surat tersebut disimpan dalam amplop dengan tulisan untuk orang tua dan seorang teman dekatnya. Menurut Suyatno, isi surat untuk orang tua belum dibuka, namun isi surat untuk teman dekat korban berisi pesan terakhir dan doa agar temannya tersebut dapat melanjutkan studi S2 di luar negeri.

Suyatno menambahkan bahwa penyebab pasti korban melakukan bunuh diri masih belum diketahui. Namun, dugaan sementara menunjukkan bahwa korban mungkin mengalami depresi terkait perkuliahan.

Pihak keluarga korban menganggap kejadian ini sebagai musibah dan menolak dilakukan autopsi. Jenazah korban segera dibawa ke rumah duka untuk dimakamkan.!

Previous post Kepala Otorita IKN, Bambang Susantono, Resmi Mundur: Publik Bertanya Ada Apa?
Next post Imbas Erupsi, Pendakian Gunung Dempo Ditutup Sementara