KEDAINEWS.COM – Manajemen RSUD Bangil di Pasuruan Jawa Timur menggelar konser musik untuk meresmikan Gedung Rawat Jalan dan launching logo baru. Konser digelar pada Selasa malam (2/8).

Konser yang menghadirkan Band Kotak itu menuai keluhan keluarga pasien. Pasalnya acara tersebut digelar malam hari, di dalam kompleks rumah sakit, bahkan dekat ruang Instalasi Gawat Darurat (IGD).

Salah satu kerabat pasien, Hasanah, menyebut suaminya yang menderita sakit lambung jadi terganggu dan tak bisa istirahat akibat kebisingan konser. Menurutnya hal tersebut jelas mengganggu kenyamanan pasien yang sedang dirawat.

“Seharusnya kan bisa dirawat dengan tenang dan suami saya istirahat. Kalau suaranya keras seperti ini mana bisa istirahat,” ucapnya.

Video konser di RSUD Bangil itu juga tersebar di media sosial. Terlihat para personel Kotak membawakan lagu-lagu mereka dengan dentuman musik keras dan sorotan lampu panggung.

Sementara itu personil Kotak dalam rilisnya mengaku sudah ragu konsel digelar di area rumah sakit. Namun pihak penyelenggara beberapa kali meyakinkan bahwa konser tidak akan mengganggu pasien.

Video konser yang viral ini banyak ditanggapi warganet yang kecewa dengan lokasi penyelenggaraan konser dikomplek rumah sakit. Pemilihan tempat dinilai sangat tidak bijaksana dan cenderung ceroboh karena seharusnya bisa digelar di hotel atau area yang khusus untuk pertunjukan seperti stadion atau hall.

Previous post Ratusan Ribu Smartphone Terancam Dimatikan
Next post Nikita Willy Jadi Brand Ambassador Miyako Indonesia