KEDAINEWS.COM/BATU – Artis sekaligus anggota DPR, Krisdayanti, menunjukkan keseriusannya dalam mencalonkan diri sebagai Wali Kota Batu pada Pilkada 2024. Bukti dari keseriusan ini terlihat dari kedatangannya ke Kota Batu, Malang.

Istri Raul Lemos ini mengunjungi Kantor DPC PDIP Kota Batu untuk memenuhi janjinya, setelah sebelumnya tidak bisa hadir pada saat penyerahan berkas pendaftaran bakal calon kepala daerah karena bersamaan dengan Rakernas PDIP. Krisdayanti mengungkapkan keseriusannya untuk maju sebagai calon wali kota didorong oleh dukungan penuh dari masyarakat dan para relawan. Dia bahkan telah bertemu dengan para elite partai lain untuk membahas hal ini, meskipun keputusan akhir tetap berada di tangan DPP.

“Saya hadir di sini sesuai janji saya. Meskipun bukan dalam rangka pendaftaran, saya tetap datang untuk sowan. Ini adalah bagian dari perjuangan saya untuk terus menyapa masyarakat secara langsung,” kata Krisdayanti pada Rabu (5/6/2024).

Krisdayanti sangat antusias untuk maju dalam Pilkada Kota Batu 2024. Namun, ia masih harus menunggu rekomendasi dari partainya, PDIP. Jika rekomendasi tersebut keluar, ia siap menjalankan tugas partai. Terlebih, dorongan untuk membangun Kota Batu menjadi lebih baik merupakan panggilan hati sebagai putri daerah.

“Sejak dulu saya bersekolah di sini, dan sampai sekarang saya melihat masih banyak hal yang belum berubah. Bagi saya, kota dengan potensi pariwisata luar biasa ini perlu dikembangkan lebih jauh. Sebagai putri daerah, saya ingin Kota Batu bisa berprestasi di tingkat nasional,” ujarnya.!

Previous post Redmi 13: Mengusung Kamera 108 Megapiksel, Xiaomi Indonesia Resmi Rilis Smartphone ‘Glow Up
Next post BPK Temukan Indikasi Fraud di PT Indofarma Tbk dan Anak Usaha, Rugi Ratusan Miliar Rupiah