KEDAINEWS.COM – Viral video seorang pria obesitas 300 kg dievakuasi secara dramatis oleh regu pemadam kebakaran (Damkar) dari rumahnya. Nampak petugas Damkar bersama warga berupaya keras mengangkat pria dengan obesitas 300 kg itu keluar dari rumahnya.

Proses evakuasi berjalan selama kurang lebih 2 jam. Karena berat badannya, pria dengan obesitas 300 kg tersebut tidak dapat menggerakkan tubuhnya. Petugas Damkar yang dibantu sejumlah warga juga kesulitan mengangkat, meski pintu rumah sudah dibongkar.

Setelah berhasil dikeluarkan dari rumah, pria tersebut lalu dinaikkan ke mobil bak terbuka dengan menggunakan forklift. Berawal dari laporan warga yang meminta bantuan untuk membawa seorang pria dengan kelebihan berat badan (obesitas) ke RSUD Kota Tangerang.

“Petugas piket UPT Damkar Ciledug mendapat laporan diminta bantuan untuk membantu seorang warga yang kelebihan berat badan (obesitas) untuk dibawa ke RS Kota Tangerang,” tulis akun UPT Damkar Ciledug.

Laporan tersebut segera ditindaklanjuti pada Rabu, 7 Juni 2023. Pria dengan obesitas 300 kg tersebut diketahui bernama Muhammad Fajri. Usianya 27 tahun dan sudah mengalami obesitas sejak usianya 11 tahun.

Saat dievakuasi, Muhammad Fajri hanya tinggal berdua bersama keluarganya. Dikabarkan, kondisi Muhammad Fajri drop usah kekasihnya meninggal dunia. Kondisi Muhammad Fajri kini dalam penanganan RSUD Kota Tangerang

Previous post Layr Fragrance dan Overheard Beauty Luncurkan Parfum Baru
Next post Atasi Batuk Berdahak di Musim Pancaroba