KEDAINEWS.COM – Saka Tatal, salah satu terpidana dalam kasus pembunuhan Vina pada tahun 2016, akhirnya angkat bicara mengenai tiga DPO yang dirilis oleh pihak kepolisian. Ia mengungkapkan bahwa sebelum Pegi Setiawan ditangkap pada Selasa (21/5/2024), dirinya sempat didatangi dan dimintai keterangan oleh penyidik pada Sabtu, 11 Mei 2024.

Selama pemeriksaan tersebut, penyidik berusaha memastikan keterlibatan Saka dalam kasus pembunuhan Vina. “Penyidik datang ke rumah pada Sabtu (11/5/2024), saat filmnya ramai lagi. Mereka menanyakan apakah Saka benar-benar terlibat atau tidak. Saka menjelaskan semuanya,” ujarnya kepada Beritasatu.com pada Sabtu (1/6/2024).

Saka juga menceritakan bahwa saat pemeriksaan, penyidik menunjukkan foto-foto dari tiga DPO yang telah dirilis. “Penyidik menanyakan tentang DPO dan menunjukkan foto-fotonya, menanyakan apakah Saka mengenal mereka. Saka jawab tidak kenal, memang Saka tidak kenal,” jelasnya. Saka menambahkan bahwa di antara foto-foto DPO tersebut, tidak ada foto Pegi Setiawan yang kini telah ditangkap oleh Polda Jawa Barat.

“Ada tiga foto yang ditunjukkan, tapi Pegi Setiawan tidak ada di foto-foto itu. Wajah Pegi Setiawan tidak ada,” terangnya. Foto-foto tersebut hanya menampilkan tiga DPO yang sudah dirilis oleh kepolisian, yaitu Pegi alias Perong, Dani, dan Andi.

“Di tiga foto itu hanya ada Pegi alias Perong, Dani, dan Andi. Yang ditangkap sekarang adalah Pegi, tapi beda jauh dengan foto di HP polisi itu,” tambah Saka.

Saka menjelaskan lebih lanjut bahwa sosok Pegi alias Perong dalam foto yang ditunjukkan oleh penyidik berbeda dengan Pegi Setiawan yang sekarang sedang ditahan. “Polisi sudah punya tiga foto DPO itu, sangat berbeda dengan yang ditangkap sekarang. Orang di foto itu bersih, rambutnya ikal,” paparnya.

Previous post vivo Y28: Pilihan Terbaik untuk Kuliah Produktif dengan Baterai 6000mAh
Next post Film Catatan Harian Menantu Sinting: Kisah Nyata Kelucuan Hidup Rumah Tangga