KEDAINEWS.COM – Tim Densus 88 Antiteror melakukan penggerebekan pada sebuah rumah kontrakan di Kampung Kamojing Barat, Desa Kamojing, Kecamatan Cikampek, Kabupaten Karawang, Jawa Barat pada Sabtu (15/6/2024). Operasi tersebut dilakukan terhadap seorang terduga teroris yang diketahui berprofesi sebagai pedagang bubur.

Berdasarkan informasi dari beberapa warga setempat, penggerebekan terhadap rumah kontrakan tersebut telah dimulai sejak dini hari Sabtu. Mereka menyebutkan bahwa terduga teroris yang ditangkap merupakan penghuni rumah kontrakan tersebut yang biasanya berkegiatan sebagai pedagang bubur. Area sekitar lokasi kejadian dijaga ketat oleh petugas keamanan yang bersenjata lengkap serta petugas berpakaian sipil.

Kepolisian telah mengeluarkan larangan bagi warga dan jurnalis untuk mendekati atau melintasi area sekitar tempat kejadian. Hal ini mengakibatkan penggerebekan hanya dapat diamati dari kejauhan.

Hingga saat ini, belum ada keterangan resmi yang diberikan terkait operasi penggerebekan tersebut. Identitas dari terduga teroris yang ditangkap juga masih belum diketahui secara pasti!

Previous post Profil Kaesang Pangarep dan Langkah Politiknya
Next post Cuma Gara-gara Ini Akhirnya PT Pos Indonesia Lakukan PHK Massal