2 July 2022

Astra Motor Sumsel Kampanyekan #Cari_Aman Bagi Para Kartini IPNU

KEDAINEWS.COM – Astra Motor Sumsel tidak henti – hentinya mengkampanyekan kepada masyarakat di Sumsel mengenai pentingnya #Cari_Aman dalam berkendara.

Terkhusus dalam rangka memperingati Hari Kartini setiap tanggal 21 April, Astra Motor Sumsel secara khusus memberikan edukasi safety riding untuk kalangan ibu – ibu dan remaja wanita yang bergabung dalam komunitas IPNU (Ikatan Perempuan Nahdlatul Ulama).

Acara yang berlangsung di Masjid Ar Rahmah, Sekip Jaya Palembang dengan total peserta sebanyak 101 peserta remaja dan para ibu yang bergabung dalam komunitas IPNU.

Rangkaian kegiatan terdiri dari edukasi safety riding dengan pemateri oleh Muhamad Isnaini selaku Safety Riding Advisor Astra Motor Sumsel dan kuis berhadiah.

Turut hadir dalam acara ini yaitu Ustadz Hilmi Zaki selaku Penghulu Sekip Madang dan Ibu Dra. Hartati, M. Hi selaku Penyulu Madya serta dihadiri seluruh ibu anggota komunitas IPNU.

Dalam penyampaiannya, Muhamad Isnaini selaku Safety Riding Advisor Astra Motor Sumsel mengatakan dalam memperingati hari Kartini, kami Main Dealer Sepeda Motor Honda di Sumsel sebagai pelopor keselamatan berkendara tentunya ingin selalu memberikan edukasi kepada para kartini di Indonesia khususnya bagi komunitas perempuan yang tergabung dalam IPNU tentang pentingnya #Cari_Aman dalam berkendara.

“Selamat memperingati Hari Kartini bagi seluruh Kartini hebat yang tergabung dalam komunitas IPNU. Edukasi safety riding kali ini terkhusus kami selenggarakan bagi para remaja wanita dan para ibu karena Honda peduli dengan keselamatan berkendara perempuan di Indonesia khususnya yang tergabung dalam IPNU,” ungkap Isnaini.

Sebagai bentuk kepedulian Astra Motor Sumsel untuk para remaja wanita dan para ibu yang tergabung dalam kegiatan ini, Astra Motor Sumsel membagikan 3 Helm Honda #Cari_Aman untuk peserta.

“Kami berharap dengan memberikan edukasi safety riding seperti ini kita dapat terus mengingatkan masyarakat khususnya para perempuan untuk terus menerapkan #Cari_Aman dalam berkendara,” tutup Isnaini.