kedaiOTO

Beruntung! Sobandija Dapatkan Honda Supra GTR 150

KEDAINEWS.COM – Astra Motor Sumatera Selatan selaku Main Dealer Honda wilayah Sumatera Selatan melakukan pengundian motor Honda Supra GTR 150 dari program isi BBM dapat motor.

Bertempat di SPBU Singapore Station Jl. Doktor Muhammad Isa No. 16, proses pengundian dilaksanakan dengan protokol kesehatan dan hanya disaksikan oleh Manager SPBU Singapore Station, Notaris, Dinas Sosial, Polresta serta perwakilan Astra Motor Sumsel.

“Pengumpulan kupon isi BBM dapat motor ini sudah berlangsung selama beberapa bulan yang lalu sampai 12 September 2020 ini. Undian ini juga merupakan apresiasi terhadap pelanggan motor Honda yang selalu setia menggunakan produk-produk Honda” kata Supervisior Area Astra Motor Sumsel Valentinus David di Palembang, Selasa (15/9).

Dari 4.965 kupon yang diundi, Valentinus David memilih satu kupon dengan mata tertutup dan terpilih satu kupon atas nama Sobandija yang beralamat di Jl. Puncak Sekuning. Pengundian ini disiarkan secara live di Intagram @hondasumsel.

Sobandija dihubungi secara langsung oleh pihak Astra Motor dan merasa tidak percaya memenangkan pengundian ini. Beliaupun langsung kelokasi untuk melakukan administrasi dan berfoto bersama.

Diketahui Sobandija sudah melakukan hampir 70 kali melakukan pengisian BBM di SPBU Singapore Station sejak pertama program pengundian motor ini dilakukan dan baru pengundian kali ini ia beruntung mendapatkan undian motor Honda Supra GTR ini.

“Saya senang sudah beruntung mendapatkan undian motor Honda ini. Sekali lagi terima kasih Astra Motor Sumsel dan Honda sudah melakukan program ini. Saya akan terus setia menggunakan produk-produk Honda,” ujar Sobandija pemenang undian.

“Nantinya masih akan ada pengundian lain yang akan kita laksanakan untuk konsumen setia Honda,” tutup Valentinus.

Yuk Bagikan Artikel Ini :

BACA ARTIKEL LAINNYA