Etihad Airways Mendarat Perdana di Denpasar, Bali

KEDAINEWS.COM – Etihad Airways, maskapai penerbangan nasional UEA, berhasil melakukan pendaratan perdana di Denpasar, Bali pada hari Rabu, menandai dimulainya layanan reguler antara Abu Dhabi dan destinasi indah ini.

Penerbangan EY476, yang dirayakan di Bandara Internasional Zayed sebelum berangkat pada malam Selasa, disambut dengan penghormatan meriam air tradisional ketika tiba di Denpasar. Kapten pesawat Etihad juga mengibarkan bendera UEA dan Indonesia dari kokpit, sebagai simbol peluncuran koneksi langsung ini.

Layanan baru ini beroperasi empat kali seminggu menggunakan Boeing 787-9 Dreamliner yang canggih, dilengkapi dengan kursi Business Studios dan Economy Smart terkenal dari Etihad. Dengan 28 kursi di Kelas Bisnis dan 262 kursi di Kelas Ekonomi yang dilengkapi dengan sistem hiburan E-Box Etihad, tenaga listrik di kursi, dan konektivitas Wi-Fi selama penerbangan, para tamu dapat menikmati pengalaman perjalanan yang nyaman dan menyenangkan disertai dengan layanan dan keramahan kelas dunia.

“Saya merasa terhormat disambut di pulau ini hari ini, dan bangga membawa penerbangan penuh dalam perjalanan perdana kami ke Bali,” kata Arik De, Chief Revenue and Commercial Officer, Etihad.

“Kami sangat senang dapat menambahkan Bali ke dalam daftar destinasi yang kami layani langsung dari Abu Dhabi, menjadi destinasi kedua kami di Indonesia setelah Jakarta. Kami berharap dapat menghubungkan tamu kami dari Timur Tengah, Eropa, dan jaringan global kami ke surga tropis Indonesia.”

Pulau Bali menawarkan berbagai pengalaman bagi para pencari petualangan, penjelajah sosial, serta mereka yang mencari budaya, ketenangan, dan kesehatan.

Untuk liburan yang tak terlupakan, pengunjung dapat memilih untuk menjelajahi pantai-pantai yang indah dan menikmati pesona surga bagi para peselancar, atau menjelajahi daratan untuk menemukan sawah-sawah terasering dan lanskap hijau yang memukau di pusat budaya Ubud.

Dengan memesan melalui etihad.com, tamu yang terbang ke Bali melalui Abu Dhabi dapat memilih untuk menginap gratis dengan program Persinggahan Abu Dhabi dari Etihad. Tamu dapat menikmati keindahan Abu Dhabi, mulai dari pantai dan lanskap gurun hingga atraksi budaya dan santapan kelas dunia.

Pada awal bulan ini, Etihad juga meluncurkan penerbangan baru ke Al Qassim di Kerajaan Arab Saudi, Jaipur di India, serta destinasi musiman termasuk Antalya, Málaga, Mykonos, Nice, dan Santorini.

Jadwal penerbangan – sepanjang waktu lokal.

  Bandara Keberangkatan Bandara Kedatangan Jam Keberangkatan Jam Kedatangan Frekuensi Pesawat
EY476 AUH DPS 22.25 11.35 + 1 Selasa,

Kamis,

Sabtu,

dan Minggu

787-9
EY477 DPS AUH 18.45 23.45 Senin,

Rabu,

Jumat,

dan Minggu

 

787-9

Waktu transfer antara Bandara Internasional Abu Dhabi Zayed dan Dubai sekitar 60 menit.

Previous post POCO Gelar Fearless Launch pada 4 Juli 2024
Next post Charm Hadirkan Pembalut Ramah Lingkungan untuk Wanita Aktif