KEDAINEWS.COM – Astra Motor Sumatera Selatan (Sumsel) kembali menyapa konsumen setia Honda khususnya di area Baturaja melalui Pameran Honda Sport Motoshow yang berlangsung di Citimall Baturaja pada 19 Mei – 2 Juni 2022 mendatang.

Astra Motor Sumsel senantiasa ingin memberikan kemudahan bagi konsumen Honda yang ingin memiliki sepeda motor sport terbaik Honda dengan beragam promo menarik.

Pameran yang berlansung di Citi Mall Baturaja ini menampilkan seluruh line up sport sepeda motor Honda.

Konsumen dapat mengunjungi, melihat unit secara lansung dan melakukan pembelian hingga 2 Juni mendatang.

Dengan beragam promo menarik diantaranya diskon spesial dan potongan angsuran sampai dengan Rp. 100.000,- Promo ini berlaku untuk seluruh type sport.

Konsumen dapat menghemat sampai dengan 4jt-an dengan memanfaatkan promo di pameran ini.

Marketing Manager Astra Motor Sumsel Julius Armando mengatakan Astra Motor Sumsel senantiasa menghadirkan berbagai jenis layanan untuk menjangkau seluruh konsumen setia Honda di Sumsel.

“Terkhusus bagi konsumen di daerah Baturaja dan sekitarnya silahkan datangi pameran Honda Sport Motoshow dan nikmati berbagai penawaran menarik bagi para pecinta motor sport Honda,” ujarnya.

Melalui pameran ini, Astra Motor Sumsel ingin menyapa konsumen dengan lebih dekat dan membuat konsumen dapat melihat unit motor secara lansung.

“Dengan melihat unitnya secara lansung maka konsumen dapat semakin yakin untuk memilih motor sport Honda sebagai teman berkendara” ungkap Julius

Dengan adanya pameran Honda Sport Motoshow ini, Astra Motor Sumsel juga ingin memudahkan konsumen yang ingin memiliki motor sport Honda tentunya dengan menghadirkan ragam promo menarik bagi konsumen setia Honda.

Previous post Lezatnya Kepiting Saus Seagood Palembang
Next post RFB Palembang Donasi Sembako ke Pondok Pesantren Kiai Marogan