KEDAINEWS.COM – Hotel Salak The Heritage merupakan hotel akomodasi bintang empat di Jalan Juanda Nomor 8, Bogor. Lokasinya sangat strategis karena dikelilingi oleh alam pegunungan Bogor yang sejuk.

Disekitar Hotel Salak The Heritage terdapat sejumlah objek wisata alam populer, mulai dari Taman Nasional Halimun Salak , Istana Bogor , Museum Zoologi , dan Kebun Raya Bogor.

Gaya Arsitektur hotel ini memang terlihat cukup kuno dengan gaya khas Belanda tempo dulu. Hal ini karena Hotel Salak The Heritage memang sudah ada sejak masa penjajahan Hindia Belanda di nusantara.

https://kedainews.com/menyimpan-makanan-bisa-tanpa-kulkas/

Hotel Salak The Heritage yang berdiri tahun 1856 ini awalnya bernama Bellevue-Dibbets Hotel milik keluarga Gubernur Jenderal Charles Ferdinan Pahud. Hotel ini pada awalnya difungsikan sebagai akomodasi untuk para pejabat VOC yang bertandang ke Bogor.

Saat invasi Jepang ke nusantara, hotel ini kemudian diambil alih oleh negera matahari terbit dan digunakan untuk markas militer pada Perang Dunia II. Setelah Indonesia secara resmi merdeka, Bellevue-Dibbets Hotel beralih kepemilikan dan berganti nama menjadi Hotel Salak. Terdapat 140 kamar serta 16 ruang pertemuan di hotel ini. Setiap kamar dilengkapi dengan fasilitas yang terbilang mewah dang lengkap.

Tersedia berbagai fasilitas hiburan di Hotel Salak The Heritage, mulai dari pusat kebugaran, spa, kolam renang, perpustakaan, karaoke, hingga billiards. Sedangkan untuk kebutuhan konsumsi, terdapat bar, restoran, dan kedai kopi.

Pengunjung dari luar kota disediakan layanan shuttle bandara dengan sedikit tambahan biaya. Setiap sudut ruangan di hotel ini terhubung oleh akses internet.

Sejak pertama kali berdiri hingga sekarang, hotel ini sudah berkali-kali berganti nama. Namun satu yang tak hilang adalah ciri khas Belanda-nya. Hotel Salak sangat terkenal akan pelayanannya yang berkelas.

Dikutip dari laman resminya, Hotel Salak The Heritage menawarkan akomodasi sejumlah 140 kamar, dengan 8 tipe kamar yang mewah dan juga nyaman.

Beberapa tipe kamarnya, mulai dari Colonial Presidential Suite, Colonial Super Executive, Colonial Executive Heritage, Salak View, Deluxe Suite, Deluxe, Superior, dan juga Standard.

Untuk tipe kamar Superior hingga Colonial Presidential Suite sudah dilengkapi dengan bathtub. Semua jenis kamar juga sudah dilengkapi AC, shower air panas dan dingin, WiFi, telepon, televisi, hingga coffee maker.

https://www.hotelsalak.co.id/

Previous post Nikmati Berbagai Keuntungan Berbelanja selama bulan Agustus di UNIQLO August Shopping Festival untuk Tampil Gaya dan Nyaman di Momen Kemerdekaan
Next post Langkah Suzuki Gerak Lebih Cepat Sambut GIIAS 2023