KEDAINEWS.COM – Varian HP terbaru dari Realme yaitu Realme C53 yang tampilan belakangnya mirip dengan iPhone dikabarkan akan datang ke Indonesia.

Hal tersebut nampak terlihat kedainews.com dari bagian belakangnya yang terdapat kamera dengan jumlah tiga buah. Begitupun juga dengan penempatan dari kameranya.

Namun konon, tidak hanya pada bagian kameranya saja, tetapi juga pada bagian bodi ponselnya pun juga terlihat mirip. Lalu, bagaimana dengan spek lainnya? Apakah mirip juga dengan iPhone? Berikut selengkapnya.

Jika mengikuti berita di media sosial maupun browser, mungkin kamu pernah mendengar mengenai HP Nokia mirip iPhone. Ternyata, merek lain pun demikian.

HP tersebut merupakan keluaran terbaru dari Realme bernama Realme C53. Dengan kenampakan kameranya yang terlihat mirip seperti iPhone. Untuk spek lainnya, ponsel ini hadir dengan ukuran 167,3 x 76,7 x 7,5 mm dengan berat sebesar 182 gram.

Sementara untuk bagian layarnya di buat dengan ukuran 6,74 inci dan tersemat sebuah kamera depan yang berukuran 8MP. Kamera tersebut di sematkan dalam bentuk notch tanpa poni. Sementara untuk kamera lainnya yaitu di bagian belakang, tersemat ukuran 50MP yang di temani dengan kamera depth sensor dan LED flash.

Selain pembekalan kamera, performa ponsel ini di dukung oleh chipset Unisoc T612 yang menggunakan OS Android 13. Serta dengan kapasitas memori yang cukup besar, mencapai 6GB untuk RAM dengan 128GB untuk memori internal.

Untuk spesifikasi lainnya, Realme C53 mempunyai kapasitas baterai sebesar 5000 mAh yang mendukung pengisian cepat SuperVOOC 33 Watt. Dengan besarnya kapasitas baterai tersebut, konon ponsel HP ini di klaim mampu melakukan pengisian ulang dengan kapasitas 50% hanya dalam waktu 31 menit saja.

Pelengkap lainnya pada ponsel dari Realme ini, telah tersemat fitur berupa fingerprint yang telah terintegrasi tombol power, slot microSD, konektivitas hingga 4G, virtual RAM hingga 6GB dan masih banyak lagi. Pilihan warnanya hanya ada dua pilihan yaitu Champion Gold dan Mighty Black.

HP mirip iPhone ini, di banderol dengan harga yang murah yaitu 550 ringgit atau setara 1,7 jutaan. Namun untuk harga pastinya, nantikan kehadirannya beberapa hari lagi di bulan Juni 2023 jika melansir dari lama event.realme.com.

Previous post Rey Insurtech Kolaborasi dengan SATURDAYS
Next post Ternyata Ini Sosok Capres yang Berbahaya di Pilpres 2024