Indonesia khususnya Palembang tak pernah berhenti berinovasi dalam memberikan kuliner unik, menarik dan tentunya lezat, salah satunya di Kota Palembang merupakan yang pertama menyajikan kuliner perpaduan Nusantara dan Italia, Equatore Rooftop Cafe.

“Kami menyediakan beragam masakan khas nusantara dengan paduan makanan khas Italia, dengan citarasa modern,” kata Owner Equatore Rooftop Cafe Fiona di Palembang.

Ia mengatakan, Equatore turut menghadirkan masakan autentik Indonesia (makanan tempo dulu).

Menu masakan andalan Equatore yakni Nasi Campur Tabanan, Rawon Iga, Four Season Pizza Classic, dan Spagheti Aglio Olio.

Spagheti Aglio Olio

Sementara minuman favorit Equatore yakni Es Teler, Wedang Ronde, dan African beauty, serta makanan pencuci mulut, Italian Pana Cotta dan Pandan Moss Cake.

“Nasi Campur Tabanan ini merupakan kuliner khas Bali, yang terdiri dari Nasi, Ayam Goreng/Bakar, Sate ikan Tenggiri, Sambal Tempe Kencur, Sambal Matah, Ayam Sisit, Syam Bumbu Bali, dan urap sayur. Dengan daging ayam yang empuk, sate ikan Tenggiri dengan campuran cabai yang membuat sensasi makanan seafood makin terasa, Sambal Tempe Kencur dengan aroma kencur dan kepedasan yang pas, Sambal Matah khas Bali dan tambahan lainnya,” jelas Fiona.

Nasi Campur Tabanan

Selanjutnya Rawon Iga, Rawon khas Surabaya dengan Iga sapi pilihan dan kuah rawon hangat yang direbus diatas api kecil, Nasi, Kecambah, sambal rebus dan telur asin berkombinasi dalam memberikan kenikmatan menyantap Rawon Iga.

Four Season Pizza Classic

 

Four Season Pizza Classic

Menu Four Season Pizza Clasic, terdiri empat pilihan varian mulai dari Rendang Pizza, Manado Pizza, Japanese Pizza dan The Land and The Sea Pizza.

Previous post Ini manfaat ngemil kuaci, bikin ketagihan!
Next post Petisi Penolakan Sekolah Minggu Masuk RUU