KEDAINEWS.COM/JAKARTA – Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), secara resmi mendukung Herman Deru dan Cik Ujang sebagai pasangan calon dalam Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Selatan. Dalam sebuah acara yang digelar di Kantor DPP Partai Demokrat pada Selasa malam (11/6/2024), AHY menyerahkan surat rekomendasi partai kepada kedua calon tersebut.

AHY menyampaikan, “Kami secara resmi memberikan rekomendasi kepada dua tokoh di sebelah kanan dan kiri saya ini, yaitu Bapak Herman Deru sebagai calon gubernur Sumatera Selatan dan Bapak Cik Ujang sebagai calon wakil gubernur.” AHY menambahkan bahwa Partai Demokrat telah melalui serangkaian proses internal untuk menentukan pasangan calon yang akan didukung.

“Untuk menentukan calon gubernur dan wakil gubernur, Partai Demokrat memiliki mekanisme yang melibatkan hingga tingkat majelis tinggi partai. Ketua majelis tinggi Partai Demokrat adalah Bapak Susilo Bambang Yudhoyono,” jelasnya.

Meskipun SBY tidak hadir dalam penyerahan surat rekomendasi tersebut, AHY menegaskan bahwa SBY memberikan restu, doa, dan harapan agar pasangan Herman Deru dan Cik Ujang berhasil memenangkan Pilgub Sumatera Selatan.

Previous post Kolaborasi Alchemist dan Palari Film Hadirkan Film Pendek Dengan Kisah Cinta di Labuan Bajo “Home Garden”
Next post Ridwan Kamil Dalam Radar Gerindra: Potensi Calon Pilgub Jakarta yang Dipertimbangkan