Pasific Ventura R3: Sepeda Listrik Terbaru dengan Desain Sporty

KEDAINEWS.COM – PT Roda Pasifik Mandiri, produsen sepeda ternama di Indonesia, meluncurkan sepeda listrik terbaru mereka, Pasific Ventura R3. Sepeda ini hadir dengan desain sporty dan performa gahar, cocok untuk pengendara yang menginginkan kenyamanan dan kepraktisan dalam mobilitas sehari-hari.

Desain Sporty dan Menawan

Pasific Ventura R3 tampil dengan desain sporty yang menawan. Bodinya ramping dan ringan, terbuat dari bahan aluminium yang kokoh dan tahan lama. Dilengkapi dengan lampu LED depan dan belakang, sehingga aman untuk dikendarai di malam hari.

Performa Gahar dan Baterai Tahan Lama

Pasific Ventura R3 dibekali motor listrik 500 Watt yang mampu menghasilkan tenaga yang besar dan responsif. Baterai 20 Ah-nya dapat menempuh jarak hingga 60 km dalam sekali pengisian daya. Tiga mode kecepatan (Eco, Normal, Sport) memungkinkan pengendara untuk menyesuaikan kecepatan sesuai dengan kebutuhan.

Fitur Lengkap dan Nyaman

Pasific Ventura R3 dilengkapi dengan berbagai fitur yang menunjang kenyamanan dan keamanan pengendara, seperti:

  • Sistem pengereman cakram depan dan belakang
  • Suspensi depan yang empuk
  • Ban tubeless yang tahan bocor
  • Kursi yang ergonomis dan nyaman
  • Layar LCD untuk informasi baterai, kecepatan, dan jarak tempuh
  • Sistem keamanan anti-theft

Harga dan Ketersediaan

Pasific Ventura R3 tersedia dalam 4 pilihan warna yang menarik: Magenta, Biru, Merah, dan Hitam. Harga sepeda ini dibanderol Rp 20.500.000 untuk varian Magenta 6.0 dan Rp 6.950.000 untuk varian Sprinter 5.0.

Pasific Ventura R3 dapat dibeli di dealer resmi Pasific di seluruh Indonesia atau melalui toko online terpercaya.

Pasific Ventura R3 adalah pilihan tepat bagi pengendara yang menginginkan sepeda listrik dengan desain sporty, performa gahar, dan fitur lengkap. Sepeda ini cocok untuk digunakan di berbagai kondisi jalan, baik di perkotaan maupun pedesaan.

Tertarik untuk memiliki Pasific Ventura R3? Kunjungi dealer resmi Pasific terdekat atau kunjungi situs web Pasific untuk informasi lebih lanjut.

Previous post Mengatasi Sakit Pinggul: 8 Tips Ampuh untuk Kesehatan Optimal
Next post Petualangan Seru di Banyuwangi: Kawah Ijen hingga Pantai Pulau Merah