Sakaratul Maut: Menapaki Kisah Kematian dan Penebusan Diri

KEDAINEWS.COM – Maxima Pictures mengumumkan bahwa film drama terbaru mereka, “Sakaratul Maut”, akan segera tayang di bioskop-bioskop Tanah Air mulai tanggal 1 Agustus 2024 mendatang. Disutradarai oleh Ody C Harahap, film ini menggambarkan perjalanan hidup Pak Wiryo (diperankan oleh Arswendy B Nasution), seorang pengusaha sukses yang tiba-tiba harus berjuang di ambang kematian pasca mengalami kecelakaan tragis.

Pak Wiryo, yang hidupnya sebelumnya dipenuhi dengan kebahagiaan keluarga, harus menghadapi berbagai penyesalan dan ujian saat berada di sakaratul maut. Dalam kondisi kritis ini, ia tidak hanya dihadapkan dengan bayang-bayang masa lalunya yang kelam tetapi juga teror dari arwah-arwah gentayangan yang muncul untuk mencelakakannya.

Kisah ini semakin kompleks dengan konflik internal di antara anak-anak Pak Wiryo, yang terlibat dalam pertarungan sengit untuk menguasai warisan keluarga. Namun, segala upaya mereka terancam oleh kehadiran sosok misterius yang berusaha menggagalkan rencana mereka.

“Sakaratul Maut” bukan hanya sekadar film tentang kematian, tetapi juga mengangkat tema-tema mendalam seperti dosa dan penebusan. Dengan durasi 120 menit, film ini mengajak penonton untuk merenungkan makna kehidupan dan pentingnya persiapan untuk menghadapi akhir hidup.

Film ini dibintangi oleh Arswendy B Nasution sebagai Pak Wiryo, serta didukung oleh Indah Permatasari, Della Dartyan, Jeff Smith, Zukarnain Z, dan Dea Ananta dalam peran-peran kunci.

Detail Tambahan:

  • Genre: Drama, Thriller
  • Durasi: 120 menit
  • Produksi: Maxima Pictures
  • Sutradara: Ody C Harahap
  • Produser: Ody C Harahap, Bobby Salim, Noviantika Nasution
  • Penulis Skenario: Ody C Harahap

Jangan lewatkan untuk menyaksikan “Sakaratul Maut” mulai tanggal 1 Agustus 2024 di bioskop kesayangan Anda!

Previous post Bogor, Surga Camping di Tepi Sungai
Next post Sambut Estafet Kepemimpinan, Kepala OJK Sumsel Babel Dikukuhkan