KEDAINEWS.COM – Mezzo mengajak pelanggan setianya untuk menebarkan cinta di hari Valentine, sebagai lifestyle concept store yang menghadirkan berbagai macam merek fesyen internasional dan lokal ternama menyelenggarakan program “Two is Better Than One” yang berlangsung hingga 16 Februari 2020.

“Dalam momen Valentine, Mezzo ingin para pelanggan bisa menebarkan cinta ke orang-orang tersayang dengan memberikan produk fesyen terbaik dari berbagai macam brand ternama yang ada di Mezzo melalui program ini,” kata Brand Manager Mezzo Yoycia Sakul di Jakarta, Jum’at (7/2).

Yoycia mengatakan pelanggan bisa mendapatkan diskon 30 persen untuk pembelian satu produk dan bila pelanggan membeli dua produk diskon yang diberikan menjadi 50 persen.

“Pelanggan bisa menikmati program ini untuk setiap pembelian berbagai macam produk dari merek fesyen ternama seperti Paul Frank, Wakai dan The Little Things She Needs. Pelanggan bisa menikmati program “Two is Better Than One” di seluruh gerai Mezzo dan di gerai merek-merek yang ikut berpartisipasi di seluruh Indonesia,” jelasnya.

Merek consignment yang tersedia di dalam Mezzo seperti Xwoof, Andbun, Pabid, Soep Shop, Jackhammer, Ryusei, Denali, Skelly, Mon Akita dan Scissors Paper Rock juga turut memberikan penawaran special melalui program “Two is Better Than One”.

“Tidak hanya apparel dalam program ini pelanggan bisa mendapatkan sepatu hingga aksesoris dengan penawaran menarik dari berbagai macam produk fesyen,” Tutup Yoycia.

Previous post KPU Palembang Konsultasi Sejumlah Program
Next post Bupati Bangka Himbau Lapor SPT dengan E-Filing