Vivo Luncurkan vivo X Fold3 Pro

KEDAINEWS.COM – Selama beberapa tahun terakhir, smartphone lipat mengalami lonjakan popularitas di kalangan masyarakat Indonesia. Survei Google Trends pada akhir 2023 mencatat bahwa 62% responden Indonesia tertarik untuk memiliki smartphone lipat. Data yang sama juga menunjukkan kenaikan pencarian terhadap keyword “HP Lipat” di Google dan YouTube sebesar 56%.

Menyadari tingginya permintaan ini, vivo meluncurkan vivo X Fold3 Pro, smartphone lipat pertamanya untuk pasar Indonesia. Produk ini dirancang untuk memenuhi kebutuhan para profesional yang menginginkan smartphone lipat yang powerful namun tetap ringan dan tipis.

Hadie Mandala, Product Manager vivo Indonesia, menyatakan, “Kami melihat minat pasar terhadap smartphone lipat di Indonesia terus meningkat dari tahun ke tahun. Konsumen menaruh perhatian tinggi pada aspek teknologi, desain, kamera, serta engsel dan layar. Oleh karena itu, kami menghadirkan vivo X Fold3 Pro sebagai jawaban.”

vivo X Fold3 Pro mengusung desain Ultra Light & Ultra Slim, dengan ketebalan 5.2mm saat dibuka dan 11.2mm saat dilipat, serta bobot 236g. Engselnya yang baru menyamarkan bekas lipatan di layar utama dan 37% lebih ringan, serta tersertifikasi oleh TÜV Rheinland dengan durabilitas hingga 500.000 kali lipatan.

Permintaan akan smartphone lipat juga dipengaruhi oleh kebutuhan akan perangkat praktis dan fungsional yang mendekati tablet. vivo X Fold3 Pro dilengkapi dengan AI yang membantu meningkatkan produktivitas, seperti AI Note Assist, AI Transcript Assist, dan AI Global Translation. Seri ini juga mendukung dual chipset Snapdragon 8 Gen 3 dan vivo V3 chip, dengan kapasitas memori 16GB + 16GB Extended RAM dan ROM 512GB.

Di sektor daya, smartphone ini dilengkapi baterai 5700mAh dengan pengecasan super cepat 100W FlashCharge. Vivo X Fold3 Pro dibanderol dengan harga Rp26.999.000 untuk varian 16GB + 16GB RAM dan 512GB ROM. Selain itu, vivo juga meluncurkan vivo X100 Series, yang terdiri dari vivo X100 Pro dan vivo X100 dengan harga masing-masing Rp16.999.000 dan Rp11.999.000.

Program promosi seperti hadiah vivo TWS 3e, program bundling pascabayar, cashback, cicilan 0%, dan trade-in program juga ditawarkan untuk pembelian vivo X100, X100 Pro, dan X Fold3 Pro. Konsumen yang membeli selama periode promosi juga akan mendapatkan garansi proteksi layar dan ekstra garansi.

Dengan berbagai fitur dan teknologi canggih yang dihadirkan, vivo X Fold3 Pro dan X100 Series diharapkan dapat memenuhi kebutuhan konsumen Indonesia akan smartphone lipat yang praktis, fungsional, dan produktif!

Previous post Rekomendasi Homestay Murah Dekat Malioboro
Next post POCO Gelar Fearless Launch pada 4 Juli 2024