13 April 2024

Sukses dan Meriah, Ratusan Maxi Riders Camping di Kaki Gunung Dempo Pagar Alam

KEDAINEWS.COM –  Ratusan Maxi Riders Sumatera Selatan dan Bengkulu berkumpul di acara Maxi Day 2022 Ride and Camp di kota Pagar Alam.

Maxi Day 2022 digelar di beberapa kota besar di Indonesia dengan tema Ride and Camp di tempat wisata populer.

Sebagai bentuk penghargaan PT.Thamrin Brothers terhadap konsumen motor Maxi Yamaha di Sumatera Selatan dan Bengkulu, digelarlah Maxi Day selama 3 hari di kaki Gunung Dempo Pagar Alam.

Acara Thamrin Maxi day 2022 ini digelar pada 7-9 Oktober 2022 di Kaki Gunung Dempo dengan didukung oleh Pemerintah Kota Pagar Alam.

Sebanyak 300 Riders dari berbagai kab/kota di provinsi ini berkumpul di Pagar Alam.

Adapun rangkaian kegiatannya meliputi : Touring dari Palembang, Opening Ceremony Bersama Pemkot Pagar Alam, Outbound and Camp, CSR membersihkan air terjun Penumpahan Pagar Alam dan Konser Pesta Maxi Day Bersama Band asal Jogya Lilik Shaggy Dog, Denny Frust, King Masmus, Si Boy, dan White Water Band dari Pagar Alam.

“Sebagai wujud terimakasih dan upaya meningkatkan persaudaraan diantara komunitas Maxi Yamaha, PT. Thamrin Brothers mempersembahkan Maxi Day 2022. Ini juga sejalan dengan komitmen kami mempromosikan pariwisata Sumatera Selatan khususnya Pagar Alam melalui Social media dengan hashtag #Maxiday2022Palembang #Thamrinmaxiday2022 #Pagaralamtourism,” kata Manager Promotion PT. Thamrin Brothers Yamaha di Pagar Alam.

Ia berharap agar event ini memberikan manfaat yang luar biasa bagi pengguna Maxi Yamaha dan dampak ekonomi pariwisata di Kota Pagar Alam sejalan dengan tagline Thamrin Group yaitu Tumbuh Memberi Makna.

“Semoga Maxi Day 2022 di Pagar Alam dapat memberikan kesan terbaik bagi para Maxi Riders Yamaha Thamrin. Kami berharap Maxi Riders terus maju, semakin solid, dan menjadi teladan bagi para riders diluar sana untuk menerapkan Safety Riding agar tercipta ketertiban umum,” General Manager PT.Thamrin Brothers Yamaha Billy Leonardi.

Ia mengatakan, PT.Thamrin Brothers akan selalu mendukung Maxi Riders dalam kegiatan postif yang berdampak baik bagi masyarakat Sumatera Selatan.

“Sejalan dengan Core Value perusahaan kami yaitu Customers Focus, kami berkomitmen memberikan pelayanan paripurna untuk pelanggan setia kami dan selalu berinovasi memberikan yang terbaik untuk Maxi Riders Yamaha Thamrin,” ujarnya.

“Kami sangat senang dan berterimakasih dengan adanya Maxi day 2022 ini, semoga kebersamaan kita akan terus terjalin dan semoga Yamaha semakin didepan dalam berinovasi menciptakan produk-produk berkualitas,” kata Maxi Riders Firly Natha.

Acara puncak dihadiri ribuan warga Pagar Alam yang antusias menyaksikan penampilan Lilik Shaggy Dog dan teman teman dengan lagu andalan “Sayidan”.

Puncak acara juga dihiasi dengan kembang api dan permainan lighting yang meriah.

Previous post 5 Tips Sukses Interview Kerja Untuk Introvert
Next post Sukses dan Meriah, Ratusan Maxi Riders Camping di Kaki Gunung Dempo Pagar Alam