Tiket Murah Vietjet untuk Liburan Sekolah ke Vietnam

KEDAINEWS.COM – Vietjet, maskapai penerbangan swasta pertama di Vietnam, kembali memperluas pilihan perjalanan bagi para penggemar wisata pantai dengan meningkatkan jaringan penerbangannya ke destinasi pesisir terbaik Vietnam. Dalam mengantisipasi puncak musim liburan sekolah, Vietjet menambah frekuensi penerbangan menuju Nha Trang dan Phu Quoc, serta memperluas jangkauan internasionalnya.

Menurut data yang dihimpun oleh Otoritas Pariwisata Nasional Vietnam, jumlah wisatawan Indonesia ke Vietnam mengalami peningkatan signifikan hingga 188 persen pada tahun 2024, menjadikan Indonesia sebagai pasar wisatawan dengan pertumbuhan tercepat ketiga setelah Kamboja dan India. Hal ini mendorong Vietjet untuk terus memperluas pilihan perjalanan dan meningkatkan kapasitas layanannya.

Vietjet Tawarkan Promo Black Friday dan Cyber Monday

Phu Quoc, yang terkenal dengan keindahan pantai berpasir putih dan perairan biru kehijauan, kini memiliki koneksi langsung dengan tiga kota utama Taiwan: Taipei, Kaohsiung, dan Taichung. Sementara itu, Nha Trang, destinasi favorit dengan kombinasi atraksi budaya dan keindahan alamnya, semakin menarik minat wisatawan dari berbagai belahan dunia.

“Kami senang dapat menyediakan lebih banyak opsi perjalanan bagi wisatawan, terutama saat musim liburan sekolah yang menjadi waktu favorit untuk berlibur,” ujar juru bicara Vietjet. “Kami berkomitmen untuk memberikan pengalaman terbaik dengan layanan yang ramah dan harga yang terjangkau, sekaligus mendukung pertumbuhan pariwisata Vietnam.”

Vietjet juga telah meningkatkan frekuensi penerbangan dari Phu Quoc ke Seoul, serta menambah jumlah penerbangan langsung antara Nha Trang dan Busan, sebagai bagian dari upaya untuk memperluas konektivitas internasionalnya. Dengan ini, Vietjet kini menawarkan hingga 147 penerbangan pulang pergi per minggu antara Vietnam dan Korea Selatan.

Untuk merayakan ekspansi jaringan ini, Vietjet menawarkan promosi khusus dengan harga tiket mulai dari Rp1.000.000 (termasuk pajak dan biaya), dilengkapi dengan fasilitas bagasi 20kg dan asuransi perjalanan gratis. Penumpang dapat memesan tiket melalui situs web resmi Vietjet atau aplikasi seluler mereka.

Dengan komitmen untuk terus memperluas layanan dan konektivitas, Vietjet memperkuat posisinya sebagai salah satu maskapai penerbangan terkemuka di Asia Tenggara, memberikan pengalaman perjalanan yang menyenangkan dan terjangkau bagi pelanggan mereka!

Previous post Petualangan Seru di Banyuwangi: Kawah Ijen hingga Pantai Pulau Merah
Next post Mengenal Facebook Ads dan Manfaatnya untuk Bisnis Online