KEDAINEWS.COM – Kecelakaan lalu lintas yang kerap dialami oleh para pekerja pengguna sepeda motor akibat masih banyaknya para pengendara yang kurang memahami keselamatan dalam berkendara menjadi perhatian khusus bagi banyak pihak, tak terkecuali PT Thamrin Brothers selaku main dealer Sepeda Motor Yamaha area Sumatera Sealatan dan Bengkulu.

Melalui kegiatan yang dilakukan bersama BPJS Ketenagakerjaan Area Sumsel, Yamaha Thamrin Brothers menggelar sosialisasi Safety Riding bagi para pekerja se Sumatera Selatan bertempat di Grand Atyasa Convention Center Kota Palembang pada 25 – 26 September 2019.

 “Sosialiasi safety riding yang dilakukan merupakan bentuk kepedulian Yamaha Thamrin Brothers selaku main dealer sepeda motor Yamaha kepada para pekerja yang beraktivitas menggunakan sepeda motor setiap harinya mengingat tingkat kecelakaan lalu lintas begitu tinggi yang kerap dialami oleh para pengendara, khususnya para pekerja,” kata After Sales Supervisor Main Dealer Yamaha Thamrin Brothers Maulid di Palembang.

Ia menambahkan, saat ini masih banyak pengendara yang belum memahami tentang keselamatan dalam berkendara, khususnya Sepeda motor.

Pada acara sosialiasi yang berlangsung selama dua hari tersebut, pihak Yamaha Thamrin Brothers tidak hanya sebatas memberikan pemaparan presentasi secara teori saja kepada para peserta yang hadir namun peserta diajak langsung untuk mempraktekan dan melihat langsung tata cara berkendara yang baik dijalanan dengan dibantu dan dibimbing oleh team dari Yamaha Thamrin Brothers.

“Kedepannya dengan sosialisasi yang dilakukan ini tingkat kecelakaan lalu lintas yang dialami oleh para pekerja khususnya dapat menurun berkat pemahaman yang telah diperoleh oleh para peserta yang hadir pada acara tersebut,” tutup Maulid.

Previous post Astra Motor Sumsel Gelar Jaringan Kampus Satu Hati di Universitas Katolik Musi Charitas
Next post Atasi Nyeri Pinggang dengan Alat Pijat Berteknologi Tinggi “uHip”