KEDAINEWS.COM – Wulan Guritno siap kembali memukau penonton dengan penampilannya dalam serial “Open BO Lagi: Semakin Panas, Semakin Ganas”. Namun, kali ini ada tambahan kejutan dengan kehadiran Tante Ernie, yang akan menjadi pesaing pesona Wulan Guritno.

Menariknya, Wulan Guritno menyambut baik adu peran dengan Tante Ernie dalam serial ini. “Seru juga akhirnya bisa main sama Tante Erni dan kita sempat berada dalam satu scene bareng dia. Dalam series ini kita mencoba menerangkan sudut pandang yang berbeda, tentang wanita yang bekerja open bo. Aku sebagai senior yang sudah hijrah, sementara Tante Ernie malah beralih jadi seorang germo,” ujar Wulan Guritno.

Meskipun ada pesaingan dalam cerita, Wulan Guritno menegaskan bahwa sebagai pemain profesional, ia menerima setiap peran yang didapatnya tanpa ada rasa persaingan. “Sebagai pemain yang profesional, aku menerima saja setiap peran yang aku dapat termasuk saat dijodohkan dengan siapa pun. Enggak ada persaingan antara kita karena ini kan dunia hiburan,” tegasnya.

Sementara itu, Tante Ernie, yang baru pertama kali terjun ke dunia akting, mengaku senang mendapat kesempatan bermain dalam serial ini. Meskipun mengaku gemetaran saat beradu peran dengan Wulan Guritno, Tante Ernie berusaha semaksimal mungkin dalam perannya.

Di sisi lain, Naomi Zaskia, yang akan menggantikan posisi Wulan Guritno di serial ini, mengungkapkan bahwa ia tidak akan mencoba mengejar pesona yang telah dibangun oleh Wulan Guritno. Namun, ia berusaha memerankan perannya dengan baik agar dapat memberikan kontribusi yang baik dalam serial tersebut.

Serial “Open BO Lagi: Semakin Panas, Semakin Ganas” juga akan menampilkan beberapa nama besar seperti Winky Wiryawan, Darius Sinathrya, Fajar Nugra, Brigitta Cynthia, dan lainnya. Tayangan perdana serial ini dijadwalkan mulai 1 Juni 2024 di platform Vidio.com.!

Previous post Festival Film Balinale 2024 Sambut Penonton di Bali pada Juni
Next post Wanita di Belitung Sewa Eksekutor untuk Menganiaya Rekan Kerja