KEDAINEWS.COM – Penyanyi Ariel Noah memukau para penggemar otomotif saat kembali ke kampung halamannya di Pangkalan Brandan, Sumatera Utara, dengan gaya yang mencuri perhatian. Mengendarai motor Harley-Davidson Sportster S yang sangat istimewa, dengan harga mencapai Rp 600,5 juta, Ariel menemukan momen istimewa dalam tur pulang kampungnya.

Ariel, yang lahir dan besar di Pangkalan Brandan, merasakan momen nostalgia saat kembali ke tempat kelahirannya. “Senang bisa kembali, meskipun agak terburu-buru, ke kilang minyak pertama di Indonesia, ke rumah sakit tempat saya dilahirkan meskipun telah berubah fungsi, ke rumah nenek, lengkaplah hari ini. Tinggal mengantar yang lain pulang kampung nih,” tulis Ariel di akun Instagramnya @arielnoah.

Kehadiran Ariel di Pangkalan Brandan terkait dengan touring yang dilakukan bersama selebritas lainnya seperti Gading Marten, Desta, dan Raffi Ahmad dalam acara bertajuk “The Dudas Minus One.” Semua selebritas ini mengendarai motor gede, dengan Ariel memilih Harley-Davidson Sportster S yang harganya tidak main-main.

Sportster S buatan Amerika Serikat ini menampilkan desain yang modern dan sporty yang mencolok, dengan knalpot yang menarik dan desain tangki yang memikat. Tak hanya itu, motor ini dilengkapi dengan mesin baru berkapasitas 1.250cc yang menghasilkan tenaga besar.

Desain buritan motor yang tidak memberi ruang untuk pembonceng menambahkan aura sporty yang kental, sementara mesinnya yang kuat memastikan performa yang luar biasa. Fitur-fitur canggih seperti mode berkendara yang dapat disesuaikan dengan kondisi, layar instrumen kluster TFT yang terhubung dengan Bluetooth, dan sasis yang modern menjadikan Sportster S ini generasi baru yang memikat.!

Previous post Macan Tutul dan Kumbang Terpantau di Gede Pangrango: Pendaki Diminta Waspada dengan Sisa Makanan
Next post Nadiem Makarim Batalkan Rencana Kenaikan UKT