kedaiBISNIS

Hunian Pintar Terbaru Dengan EZVIZ LB1 White & Color Bulb

KEDAINEWS.COM – EZVIZ sebagai brand smart home security selalu menghadirkan kehidupan yang aman, nyaman, dan cerdas bagi setiap penggunanya.

Aspek pencahayaan dan konektivitas yang menjadi aspek krusial dalam sebuah hunian juga tidak luput dari perhatian.

EZVIZ memahami bahwa dengan pencahayaan yang tepat dapat membangun suasana yang nyaman, tenang, hingga produktivitas kerja lebih meningkat.

Konektivitas dan teknologi kini juga dapat menjadi satu kesatuan yang tidak dapat dipisahkan karena akan memberikan kemudahan kepada penggunanya.

EZVIZ memperkenalkan EZVIZ LB1 White & Color Bulb sebagai produk lampu pintar dan EZVIZ Smart Plug T30 sebagai steker pintar.

Ketiga produk ini dapat dioperasikan melalui aplikasi EZVIZ di smartphone ataupun melalui suara yang terhubung ke pihak ketiga seperti Google Assistant.Sebagai lampu pintar, LB1 White & Color Bulb dapat dioperasikan dengan mudah melalui aplikasi EZVIZ.

Anda dapat menyalakan, mematikan, meredupkan hingga mencerahkan lampu sesuai dengan kebutuhan dengan satu ketukan di smartphone atau bantuan suara melalui Amazon Alexa dan Google Assistant.

Howard Yoeng – Country Manager EZVIZ Indonesia
di Jakarta, Kamis (25/01).

Howard juga menjelaskan bahwa dengan hanya dengan daya 8 Watt dan masa penggunaan selama 15.000 jam, kedua lampu pintar ini dapat menciptakan pencahayaan rumah yang benar-benar berbeda.

LB1 White Bulb dilengkapi dengan empat mode pencahayaan yang siap dipakai sesuai dengan aktivitas harian, seperti Mode Tidur, Membaca, Bersantai, dan Romantis.

Howard Yoeng – Country Manager EZVIZ Indonesia

Sementara itu, LB1 Color Bulb memungkinkan untuk menghadirkan lebih banyak warna di dalam rumah. Hadir dengan 16 juta warna, kini Anda dapat mengatur pencahayaan untuk menciptakan suasana yang tepat di dalam rumah.

Mulai dari rona siang hari yang hangat hingga sejuk, LB1 Color Bulb dapat membantu mengkondisikan suasana sepanjang hari.Ada delapan mode pencahayaan yang siap dipakai sesuai dengan rutinitas harian atau suasana hati, yakni Tidur, Membaca, Bersantai, Romantis, Natal, Valentine, Halloween, dan paskah.

Perangkat ini akan menjadi steker cerdas hemat energi yang dapat dipasang di beberapa alat rumah tangga seperti Kipas Angin, AC, Mesin Kopi, Air Purifier, dan lainnya, dengan maksimal daya hingga 2300W.

Howard Yoeng – Country Manager EZVIZ Indonesia
Yuk Bagikan Artikel Ini :

BACA ARTIKEL LAINNYA