KEDAINEWS.COM – EverShine Moringa Soothing Gel mendapatkan penghargaan pertama di Indonesia sebagai soothing gel pertama dengan ekstra moringa. Penghargaan diberikan oleh TRUS N CO Indonesia bekerja sama dengan media INFOBRAND.ID. Hal tersebut jelas disyukuri oleh pihak Evershine Moringa selaku produsen produk kecantikan tersebut dalam keterangan pers yang disampaikan kepada media.

Kami percaya moringa (daun kelor) adalah bahan terbaik dari alam yang membawa begitu banyak fungsi dan memberi sejuta manfaat bagi kulit sehat. Dan kami mengerti bahwa kulit adalah salah satu bagian berharga bagi semua orang.

Merry – CEO Evershine Moringa

Lewat penghargaan ini Merry juga mempertegas bahwa hal ini dapat menjadi motivasi para petani kelor di Indonesia, untuk terus menghasilkan lebih banyak lagi. Serta terus menciptakan dan menemukan keistimewaan lainnya mengenai moringa

Ditambahkannya, bahan alami yang digunakan dalam produk yang diproduksinya ini memang cukup bagus untuk serum wajah dan tubuh, tabir surya alami, anti bau badan dan kaki, menutrisi kuku, mengurangi stretch mark (guratan), dan sengatan matahari juga meregenerasi sel kulit yang rusak secara otomatis dan mengobati masalah kulit. Sehingga pemakai percaya produk yang dikembangkannya bisa membuat kulit sehat dan cerah selepas menggunakan produknya itu.

Bahan alami seperti daun kelor (Moringa oleifera) yang berfungsi sebagai antioksidan dan memberi nutrisi. Kunyit, jamur putih dan lidah buaya juga diyakini akan bisa membuat kulit sehat dan cerah.

Kami juga mengeluarkan tiga produk terbaik yakni Moringa Facial Wash, Moringa Refresh Toner Essence dan Moringa Soothing Gel yang sama-sama baik digunakan untuk kulit kita

Merry – CEO Evershine Moringa
Previous post Promo Trans Studio Bandung Beli 1 Gratis 1 Sampai 31 Maret
Next post Tips Bijak Membeli Obat dan Vitamin Saat Pandemi