KEDAINEWS.COM – Film “Catatan Harian Menantu Sinting”, sebuah karya komedi yang dipenuhi warna-warni kelucuan. Menghadirkan duo Raditya Dika dan Ariel Tatum sebagai bintang utama, film ini menjadi sorotan sejak awal.

Film “Catatan Harian Menantu Sinting” mengadaptasi novel fenomenal karya Rosi L Simamora yang telah memikat banyak hati sejak dirilis pada 2018.

Dalam cerita, Ariel Tatum mengambil peran Minar, sementara Raditya Dika memerankan Sahat. Mereka berdua harus berhadapan dengan tantangan-tantangan rumit dalam perjalanan pernikahan mereka. Kehidupan rumah tangga semakin seru dengan kehadiran ibu mertua, sosok yang sering kali menjadi sumber konflik karena perbedaan pendapat yang kentara.

Kisah semakin menggelitik saat konflik-konflik itu berujung pada kejadian-kejadian konyol yang sarat dengan humor. Dalam trailer resmi yang diunggah oleh Soraya Intercine Film, penonton diperlihatkan dengan tingkah lucu dari Raditya Dika dan Ariel Tatum sebagai pasangan suami istri yang menghadapi lika-liku kehidupan.

Tidak hanya itu, penampilan mereka didukung oleh jajaran aktor dan aktris pendukung yang tidak kalah menarik. Diantaranya adalah Lina Marpaung, Robby Purba, Rizma Simbolon, Ruth Riani Pasaribu, Dicky Pardosi, Simon Parulian Girsang, dan Raline Shah. Kolaborasi yang apik dari para pemain ini menjanjikan sebuah tontonan yang menghibur dan berkualitas.

Sejak pengumuman resmi penayangan, media sosial diramaikan oleh gelombang antusiasme dari para penggemar. Poster resmi film yang diposting oleh akun @sorayaintercinefilms mendapatkan ribuan komentar kocak dan unik dari para pecinta film Indonesia.

Film ini disutradarai oleh Sunil Soraya, sosok yang juga terlibat dalam kesuksesan film “Single Part 2” (2019) dan “Tenggelamnya Kapal Van der Wijck” (2013). “Catatan Harian Menantu Sinting” dijadwalkan akan menghibur penonton Indonesia mulai tanggal 18 Juli 2024 mendatang.

Previous post Saka Tatal Sebut Foto DPO Polisi Berbeda dari Pegi Setiawan yang Ditangkap
Next post Lion Air Angkut Lebih dari 1 Juta Jamaah Haji dari 35 Embarkasi Global