KEDAINEWS.COM –  Film Mary Poppins Returns mengisahkan seorang nanny atau pengasuh bernama Marry Poppins yang kembali bertugas sebuah keluarga yang dahulu pernah dia asuh yaitu keluarga Banks.

Sekitar tahun 1930-an Michael Banks dan saudarinya Jane Banks yang kini telah tumbuh dewasa. Michael telah memiliki tiga orang anak yaitu Annabel, Georgie, John dan mereka masih mendiami rumah lama mereka di London tepatnya di Cherry Tree Lane.

Keluarga Banks ini masih mendiami rumah lama mereka di London tepatnya di Cherry Tree Lane. Konflik bermunculan sepeninggalan istri Michael. Mereka terancam kehilangan rumah yang berada di Cherry Tree Lane. Kemudian datanglah Mary Poppins dan temannya Jack si lampu jalan yang penuh sihir untuk membantu dan mengembalikan kebahagiaan di rumah mereka.

Film ini diangkat dari buku-buku karya P.L Travers dan disutradarai oleh Rob Marshall yang bekerja sama dengan Mark Platt dan John DeLuca. Sebelumnya Rob Marshall pernah menggarap film Pirates of the Caribbean: On Stranger Tides (2011) dan Into the Woods (2014).

Film keluarga bergenre fantasi dan musikal ini dibintangi oleh aktor Lin-Manuel Miranda seorang komposer, penyanyi, dan penulis lagu sebagai Jack si lampu jalan. Jack merupakan teman Mary Poppins dan karakter ini sudah ada sejak buku pertama.

Mary Poppins memperkenalkan anak-anak ke berbagai petualangan baru yang penuh warna dan aneh. Mulai dari cawan berputar yang mengeluarkan bunga, berenang serta menari di lautan, kertas-kertas menari, lumba-lumba yang berlompatan sampai terbang dan menari di langit yang biru.

Marry Poppins pengasuh penuh sihir dan eksentrik ini diperankan oleh Emily Blunt yang sepelumnya pernah memenangkan BAFTA Award untuk kategori Best Actress in a Landing Role dan memainkan film The Girl on the Train (2016).

Sedangkan pemeran dalam karakter keluarga Banks antara lain Ben Whishaw sebagai Michael Banks, Emily Mortimer sebagai Jane Banks saudara perempuan Michael, kemudian Pixie Davies sebagai Annabel, Joel Dawson sebagai Georgie dan Nathanael Saleh sebagai John, ketiganya merupakan anak dari Michael Banks.

Film fantasi keluarga dan petualangan Mary Poppins Return siap tayang di bioskop tanah air mulai Rabu, 19 Desember 2018.

Previous post Papeda, Menu Legendaris Masyarakat Papua
Next post Sinopsis Film Milly & Mamet: Ini Bukan Cinta & Rangga