Tips Membuatan Catatan Fun dan Aesthetic dengan Galaxy Tab S6 Lite

KEDAINEWS.COM – Membuat catatan adalah kegiatan “wajib” bagi pelajar dan mahasiswa. Namun, catatan yang polos dan seragam ala template kadang membosankan, tidak menimbulkan semangat untuk dibaca kembali. Agar hal itu tidak terjadi, kamu bisa membuat catatan kamu terlihat lebih menarik supaya proses belajar nggak boring dengan Galaxy Tab S6 Lite.

“Membuat catatan bisa kamu lakukan untuk mengingat, mengorganisir pikiran, hingga meningkatkan produktivitas, dan pengalaman ini menjadi lebih fun dan optimal dengan Galaxy Tab S6 Lite. Dilengkapi dengan S Pen yang nyaman digenggam, tingkat latensi rendah & sensitivitas yang baik, dan aplikasi Samsung Notes, mencatat dan me-review ulang catatan menjadi pengalaman yang menyenangkan. Lihat atau baca kembali catatan kamu tidak akan terasa boring!” ujar Annisa Maulina, MX Product Marketing Senior Manager, Samsung Electronics Indonesia.

Rahasianya ada pada S Pen di Galaxy Tab S6 Lite yang sudah tersedia dalam paket pembelian dan aplikasi mencatat Samsung Notes. S Pen di tablet ini dirancang agar presisi dan nyaman digunakan, sehingga kamu dapat merasakan pengalaman mencatat paparan guru atau dosen, layaknya menggunakan pena.

Tablet yang Punya Segalanya
Samsung Galaxy Tab S6 Lite memiliki segala yang kamu perlukan untuk belajar dan bikin catatan dengan menyenangkan, selain adanya S Pen dan Samsung Notes.

Tablet ini memiliki ukuran layar sebesar 10,4 inci yang luas dan memiliki resolusi 2000 x 1200 (WUXGA+), buat catatanmu mudah ditinjau serta ruang mencatat yang lebih luas. Tablet yang punya tampilan premium dengan warna Oxford Grey yang stylish ini sangat portable, sehingga nyaman dibawa ke mana saja, ke kampus maupun kafe tongkrongan, dengan bobotnya yang hanya 465g.

Kamu bisa menggunakannya seharian karena baterai 7.040mAh yang tahan lama, bikin kamu tak perlu repot bawa powerbank atau sibuk cari colokan listrik. Performanya tetap optimal saat kamu ‘peras’ tenaganya untuk bikin banyak catatan, dijadikan sumber hiburan atau main game saat jeda kuliah. Tak ketinggalan audionya yang powerful berkat dual speaker dari Dolby Atmos® dan sound dari AKG.

Previous post 8arcode Resto: Nikmati Hidup dengan Suasana Seru
Next post 80 Persen Anak Muda di Jakarta Masih Jomblo!