4 March 2024

Jumbo Tandon Air, Kualitas Terbaik Buatan Lokal

KEDAINEWS.COM – Melihat kebutuhan air bersih yang semakin meningkat dan kurangnya penampungan air dengan harga yang terjangkau, Produsen Tandon asal Sidoarjo, Jawa Timur ini hadir dengan mengunggulkan produk terbaik dengan harga terjangkau.

Adalah Jumbo tandon yang terbuat dari material premium, dimana menggunakan biji plastik murni Polyethylene (PE) yang diproses dengan teknologi rotomoulding dan sudah berstandar SNI. Terdiri dari lapisan multi yang dapat menjaga kualitas air di dalam tandon, dan tentunya kekuatan fisik dari tandon.

Untuk lapisan terluar (Skin layer) merupakan pelindung terhadap sinar UV, dimana terlapisi oleh lapisan UV Protection 20+. Lapisan tengah (Middle layer) merupakan lapisan foam yang fleksibel berfungsi sebagai peredam benturan dan panas dari matahari.

Tak hanya itu Lapisan terdalam (Inner layer) adalah lapisan yang terbuat dari material food-grade berstandar FDA yang dapat menghambat pertumbuhan lumut, sehingga aman dan bebas racun. Jumbo Tandon air juga elastis & tahan terhadap tekanan, serta bebas racun, jadi air yang dikeluarkan dari tangki sangat aman dikonsumsi untuk air minum.

“Jumbo hadir untuk menyediakan Tandon dengan kualitas terbaik dan harga yang terjangkau untuk berbagai kalangan,” jelas Vellya Tri Amanda, Brand Marketing Jumbo Tandon Air.

Adapun varian dari tandon Jumbo terdiri dari ukuran 250 L, 400L, 550L, 700L, 1100L, 1200L, 1800L, 2350L, 3500L, 5500L. Tersedia varian warna, Hitam, Kuning, Orange, dan Biru. Jumbo juga menyediakan produk pelampung air dan vlok ring. Hot Offer untuk pembelian diatas 700L free pelampung air.

Bicara ketahanan produk, Vellya mengatakan dengan kualitas yang super maksimum, Jumbo Tandon Air bisa anda miliki dengan harga minimum. “Kapan lagi bisa miliki tandon berkualitas tinggi dengan harga miring, Tak hanya itu, kapasitas yang kami sediakan juga beragam dan cocok untuk kebutuhan apa saja,” jelasnya.

Bagi yang tertarik Jumbo Tandon Air menawarkan harga yang terjangkau mulai dari Rp. 700.000 – Rp. 8.000.000. Namun ada yang menarik jika customer yang membeli dalam jangka dekat akan ada penawaran harga spesial.

Hingga saat ini segmen pasar Jumbo Tandon Air terbagi dalam beberapa kategori, yaitu Industrial, Residential, dan Komersial. Untuk market share Jumbo Tandon Air mencakup retail/toko, terdiri dari 100 outlet aktif.

Dalam menghadapi era digital ini, Jumbo Tandon Air berusaha exist dengan hadir dalam dunia digital, sehingga customer dengan mudah mendapatkan produk knowledge serta transaksi langsung secara online. Menurutnya waktu customer dalam memilih dan membeli tandon pun akan jauh lebih efisien.

Tak hanya informasi seputar produk saja, Jumbo Tandon Air uga memberikan informasi terkait permasalahan tandon yang sedang maupun nantinya dialami. Jumbo Tandon Air ingin menghadirkan informasi solutif seputar hal tersebut dan ingin menjadikan customer sebagai teman yang dapat diandalkan dan dibutuhkan.

“Untuk itu kita sebut mereka, Teman Jumbo. Bagi kami, mampu beradaptasi dengan arus adalah hal yang penting untuk bertahan. Saat ini kami hadir dalam beberapa platform, seperti Instagram dan Facebook, dengan nama pengguna @jumboplas.id, Kami juga dapat dikunjungi melalui situs resmi kami di www.jumboplas.com,” tutup Vellya.

Previous post Simpan Makanan Saat Traveling Bisa Tanpa Kulkas
Next post Ichitan Rilis Ichitan Calvit Minuman Rasa Susu Yogurt