28 November 2021

Revita Bawa Pulang Supra GTR setelah Donor Darah

Yuk Bagikan Artikel Ini

KEDAINEWS.COM – Astra Motor Sumsel dalam kegiatan donor darah yang digelar pada bulan September – Oktober lalu memberikan doorprize berupa 1 unit Sepeda Motor Honda Supra GTR bagi para pendonor yang beruntung sebagai wujud rasa terima kasih Honda pada para pendonor.

Penyerahan doorprize kepada pemenang berlansung Selasa, 9 November 2021 yang berlokasi di UDD PMI Palembang yang dilakukan lansung oleh pihak Astra Motor Sumsel dan pihak PMI Sumsel.

Revita Nadhea Sari, salah satu pendonor dalam kegiatan tersebut berhasil menjadi pemenang doorprize 1 unit Supra GTR dari Astra Motor Sumsel.

Revita mengatakan sangat senang karena tidak menyangka akan membawa pulang 1 unit motor setelah donor darah

“Jujur rasanya sangat senang sekaligus kaget, karena awalnya hanya melihat banner bahwa Honda mengadakan doorprize 1 unit Sepeda Motor cukup dengan posting foto saat lagi donor darah. Saya tidak menyangka postingan saya berhasil memang dan bisa bawa pulang motor kerumah,” ungkap Revita

Astra Motor Sumsel mengadakan kegiatan doorprize ini sebagai salah satu bentuk rasa terima kasih kepada seluruh pendonor yang sudah berpartisipasi dalam kegiatan donor darah dan plasma konvalesen.

Kegiatan donor darah dan plasma ini juga berlansung tidak hanya di kota Palembang, namun berlansung di beberapa kabupaten di Sumatera Selatan

Nehemia selaku Parts Manager Astra Motor Sumsel mengatakan, kami bekerjasama dengan PMI Sumsel untuk menggelar kegiatan sosial ini, sehingga kegiatannya tidak hanya berlansung di UDD PMI Palembang, namun juga di UDD PMI Kota Lubuk Linggau, UDD PMI Baturaja, UDD PMI Lahat dan UDD PMI Muara Enim.

“Dari kegiatan ini, kami berhasil mengumpulkan puluhan kantong darah yang nantinya akan di distribusikan langsung oleh PMI Sumsel ke seluruh rumah sakit yang membutuhkan di Sumsel,” ungkap Nehemia.

Kepala PMI UDD Prov Sumsel, dr. Kemas Ya’kub R. SpPK, M.Kes mengungkapkan rasa terima kasih kepada Astra Motor Sumsel yang sudah menggelar kegiatan ini karena melalui kegiatan seperti ini PMI dapat menjaring lebih banyak lagi pendonor untuk dapat memenuhi kebutuhan darah di provinsi Sumsel.

“Saat ini kebutuhan darah di Sumsel sangat tinggi yakni mencapai 7000 kantong / bulan, sehingga melalui kegiatan seperti ini kami cukup terbantu dalam memenuhi ketersediaan kantong darah,” ungkap dr. Yakub

Melalui kegiatan sosial seperti ini diharapkan akan semakin banyak masyarakat yang saling membantu dan menunjukkan rasa kepedulian kepada sesama yang membutuhkan.

Yuk Bagikan Artikel Ini