KEDAINEWS.COM – Trisno alias Slamet (35), warga Desa Dukuhjati Wetan, Kecamatan Kedungbanteng, Kabupaten Tegal, menganiaya istrinya menggunakan pisau hingga tewas, Minggu (21/11/2021). Ia pun kabur dan masih dalam pengejaran polisi.

Slamet sudah pisah ranjang dengan korban, Masrukha (36) asal Desa Bolakwaru, Kecamatan Tarub dan anaknya, yang berusia 3 tahun, ikut tinggal bersama Slamet. Karena kangen dengan anaknya, Masrukha pun pergi ke Desa Dukujati Wetan, Kecamatan Kedungbanteng untuk bertemu anaknya. Namun saat sampai di rumah, Slamet tidak ada dan hanya bertemu dengan anaknya. Masrukha pun menggendong anaknya keluar rumah untuk membeli jajan dan susu untuk anaknya.

 




 

Usai membeli jajan dan susu, tiba-tiba Slamet langsung menyerang Masrukha dengan sebilah pisau hingga meninggal. Korban mengalami luka di leher dan dada. Usai menganiaya korban, Slamet langsung melarikan diri.

Ibu Slamet, Warningsih, mengaku tidak mengetahui peristiwa tersebut karena sedang ada di sawah. “Ya tahunya pas pulang dari sawah. Di sini sudah rame, sudah kejadian,” katanya.

Meski demikian, Warningsih menuturkan jika Slamet sudah satu minggu tinggal di Desa Dukuhjati Wetan bersama anaknya. Namun, selama di rumah, Slamet tidak pernah cerita sedang punya masalah dengan istrinya.

“Ya gak tahu, gak pernah cerita apa-apa. Kalau istrinya pulang ke sini tadi sore,” ujarnya.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Tegal, AKP I Dewa Gede Aditya mengatakan, pihaknya sudah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Previous post Teknik Ampuh Mencegah Ejakulasi Dini Pada Pria
Next post Viral! Obat Kumur CPC Efektif Melawan Covid