KEDAINEWS.COM – Yamaha Indonesia mengumumkan telah memulai produksi dan penjualan Freego terbaru sejak Desember dan akan berjalan lancar awal tahun ini. Desain baru Freego dirilis pada November 2022.

“Konsumen menerima (unit Freego) pada Desember lalu,” ujar Antonius Widiantoro, Asst. Marketing Manager – Humas Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) pada Sabtu (14/01) di Bogor, Jawa Barat.

Freego kini memiliki fitur baru yaitu kemampuan untuk terhubung ke ponsel pengguna melalui aplikasi Y-Connect. Dengan fungsi ini, pengguna dapat mengetahui kondisi sepeda motor secara langsung, seperti konsumsi bahan bakar, daya baterai, dan tempat parkir.

Selain itu, Y-Connect memungkinkan pengguna menerima notifikasi teks dan telepon, pengingat dan rekomendasi layanan, dealer, informasi berkendara, dan lainnya.

Fitur lain dari motor ini antara lain lampu LED baru, sistem stop-start, lampu peringatan bahaya, bagasi 25 liter dan pengisian bahan bakar tanpa membuka jok karena penutup berada di depan sedangkan tangki bahan bakar berada di bawah. halaman rumah

Freego 125 saat ini dibanderol Rp 21,4 juta dan Freego Connected dibanderol Rp 23,2 juta.

Previous post Imlek di Singkawang Kota Seribu Kelenteng
Next post OJK Ngaku Stop Operasional Tamasia Syariah Sejak 2018