2 March 2024

Hayo Travel Pasarkan Produk Pariwisata Indonesia ke Seluruh Dunia

KEDAINEWS.COM – Dampak yang diberikan pandemi COVID-19 kepada pelaku pariwisata, PT Hayo Wisata Indonesia berinisiatif menggarap sebuah situs perjalanan wisata (OTA), Hayo Travel yang menghubungkan wisatawan dunia dengan pelaku pariwisata lokal Indonesia.

PT Hayo Wisata Indonesia resmi menjalin kerja sama dengan Toristy Finlandia dan Megpie USA untuk memperbesar ekositem pemasaran pesona Indonesia ke pasar internasional secara digital.

President Director Hayo Indonesia, Masrura Ram Idjal mengatakan, kerja sama Hayo Wisata dengan Toristy dan Magpie akan memfokuskan upaya menambah supplier lokal untuk bergabung bersama Hayo Indonesia untuk memasarkan produk-produk wisata Indonesia baik untuk pasar domestik maupun internasional.

“Melalui aplikasi ini, kami ingin para pelaku pariwisata Indonesia bergabung bersama kami untuk memasarkan produk mereka secara online ke seluruh dunia,” katanya saat konferensi pers secara virtual 4 Maret 2021.

Sementara itu, CEO Toristy Steve Jackson mengatakan, fokus kami saat ini di Indonesia adalah untuk mendukung peluncuran Hayo Travel, pendatang baru di marketplace wisata yang akan menawarkan berbagai pilihan pada pelanggannya produk tour dan aktivitas.

Menurutnya, untuk mencapai tujuan tersebut maka harus melibatkan sebuah solusi atas pengaturan pemesanan produk-produk wisata dan juga pengaturan konten produk wisata di berbagai platform

“Kerja sama kami dengan Magpie akan sangat mempercepat tahap ketiga karena perusahan mereka sudah sangat berpengalaman diberbagai aktivitas tour dan aktivitas pemasaran global,” tutur Steve.

Previous post Tom Liwafa Dari Jualan Stiker Sampai Jadi Crazy Rich Surabaya
Next post Wow ! Garuda Gratiskan Rapid Test Antigen