KEDAINEWS.COM – Garuda Indonesia meluncurkan program layanan rapid test antigen gratis bagi seluruh penumpang. Layanan ini bisa dinikmati penumpang di beberapa rute penerbangan domestik.

Direktur Utama Garuda Indonesia Irfan Setiaputra, mengatakan layanan tersebut merupakan wujud komitmen Garuda Indonesia untuk menghadirkan nilai tambah bagi penumpang yang ingin melakukan penerbangan di masa pandemi.

Tentunya kami harapkan, hadirnya layanan rapid test antigen gratis ini dapat semakin meningkatkan minat masyarakat untuk kembali terbang dengan berbagai kemudahan yang dihadirkan dalam memenuhi persyaratan dokumen perjalanan berupa surat keterangan bebas COVID-19.

Direktur Utama Garuda Indonesia Irfan Setiaputra
Jumat 5 Maret 2021

Untuk mendapatkan layanan rapid test antigen gratis ini, penumpang hanya perlu melakukan pembelian tiket mulai 2 Maret hingga 31 Maret 2021 melalui channel penjualan tiket resmi Garuda Indonesia. Adapun, layanan ini bisa dinikmati penumpang yang melakukan penerbangan selama bulan Maret.

Menariknya, layanan rapid test antigen gratis ini dapat terintegrasi langsung dengan aplikasi E-Hac. Dengan demikian, penumpang akan lebih mudah dalam melakukan tes antigen sampai dengan proses check-in di bandara.

Para pengguna jasa dapat memperoleh layanan rapid test antigen gratis setelah menyelesaikan proses transaksi tiket, baik melalui website, mobile app, contact center, maupun agen perjalanan offline dan online resmi Garuda Indonesia.

Nantinya, calon penumpang akan mendapatkan notifikasi e-mail yang berisikan link klaim voucher free rapid test antigen sesuai data e-mail yang terdaftar pada kode booking.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai program ini dapat mengunjungi laman www.garuda-indonesia.com/freerapidtestantigen. Bisa juga menghubungi layanan Customer Care Garuda Indonesia di nomor 0804 1 807 807 atau 021 2351 9999 serta melalui kanal media sosial resmi Garuda Indonesia di Instagram @garuda.indonesia, Twitter @GarudaCares @IndonesiaGaruda dan Facebook Garuda Indonesia.

Sementara itu, pada tahap awal ini, Garuda Indonesia bekerja sama dengan 66 klinik penyedia layanan rapid test antigen yang tersebar di 33 kota besar di Indonesia.

Previous post Hayo Travel Pasarkan Produk Pariwisata Indonesia ke Seluruh Dunia
Next post Puthu Lanang Celaket Jajanan Kaki Lima Legendaris di Malang