26 October 2021

Rugi Belasan Miliar Tamara Bleszynski Datangi Bareskrim

Yuk Bagikan Artikel Ini

KEDAINEWS.COM – Mantan Model Sabun LUX ternama Tamara Bleszynski mendatangi gedung Bareskrim Polri, Selasa (12/10). Didampingi kuasa hukumnya, dia berdiskusi dengan pihak Bareskrim Polri terkait dugaan tindak pidana yang dialaminya.

Tamara Bleszynski dan kuasa hukumnya tiba sekitar pukul 13.00 WIB. Lebih kurang lima jam Tamara berdiskusi dengan pihak kepolisian. Kuasa hukum Tamara, Djohansyah, mengatakan bahwa pihaknya masih belum membuat laporan. Mereka baru berdiskusi terkait dugaan tindak pidana itu.

“Tadi kita habis diskusi dengan penyidik dari Bareskrim untuk adanya dugaan tindak pidana yang dilakukan oleh pihak lain pada Tamara Bleszynski,” kata Djohansyah.

Tamara Bleszynski Sambangi Bareskrim Polri Bersama Kuasa Hukumnya, Selasa (12/10). Foto: Giovanni/kumparan
Djohansyah mengatakan bahwa pihaknya diminta untuk memenuhi sejumlah dokumen untuk melengkapi laporan. Dia juga masih belum banyak bicara terkait kronologi kejadian itu.

“Kronologi belum bisa kita jelaskan karena kita tidak mau mendahului laporan. Kita belum sampai buat laporan, jadi kita harus penuhi dulu (persyaratan laporan),” ujarnya.

Dalam masalah ini, Tamara diduga mengalami kerugian mencapai belasan miliar. Tamara diduga mendapat masalah ini selama belasan tahun belakangan.

“Saya sudah sampai enggak bisa berbuat apa-apa, kecuali menanyakan keadilan bagaimana hukumnya. Saya belasan tahun menderita, sedih sekali,” ujar Tamara.

Tamara Bleszynski berharap persoalannya bisa segera diusut. Kendati demikian, Tamara juga belum bisa banyak bicara terkait persoalan yang menimpanya itu.

“Saya belum bisa ngomong banyak karena belum bisa mendahului. Saya mohon doanya, mudah-mudahan ada keadilan buat saya,” pungkasnya.

Yuk Bagikan Artikel Ini
Previous post Imbas Chip Langka, Honda Setop Produksi Mobilio
Next post Kominfo Tutup 151 Fintech dan 4 Entitas Ilegal